Asisten 1 Setdakab Inhil Pimpinan Rapat Penyususnan Rekomendasi Rencana Remorma Agraria

Asisten 1 Setdakab Inhil Pimpinan Rapat Penyususnan Rekomendasi Rencana Remorma Agraria

Nusaperdana.com, Tembilahan - Pj. Bupati Inhil yang diwakili oleh Asisten I Bidang Pemerintahan Dan Kesra Sekretariat Daerah Kab. Inhil H. Tantawi Jauhari menghadiri acara Rapat Penyusunan Rekomendasi Rencana  Tindaklanjut Gugus Tugas Reforma Agraria di kabupaten Indragiri Hilir Tahun 2023, Rabu (06/12/2023).

Rapat yang dilaksanakan di aula Kantor Bappeda Kab. Inhil ini dihadiri oleh Kepala Kantor Pertanahan Kab. Inhil, beberapa pimpinan OPD terkait, Kabag Pemerintahan dan kabag kerjasama dan perbatasan Setda Inhil serta ketua forum pembauran kebangsaan Kab. Inhil.

Tujuan dari reforma agraria pertama untuk mengurangi ketimpangan penguasaan dan pemilikan tanah. Kedua, untuk menciptakan sumber-sumber kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat yang berbasis agrarian. Ketiga, untuk menciptakan lapangan kerja untuk mengurangi kemiskinan.

Dalam sambutannya Pj. Bupati Inhil yang diwakili oleh Asisten I Bidang Pemerintahan Dan Kesra Sekretariat Daerah Kab. Inhil H. Tantawi Jauhari mengatakan mari kita bersama-sama menyaksikan dan memperhatikan ekspose yang akan dilaksanakan ini dan juga memberikan saran, pertimbangan dan pendapat dalam rangka kita melahirkan rekomendasi rencana tindak lanjut dari gugus tugas Reforma agraria untuk kabupaten Indragiri Hilir  yang akan menjadi dasar dan pedoman didalam kita melaksanakan Reforma agraria di kabupaten Indragiri Hilir untuk kemaslahatan masyarakat Indragiri Hilir.(adv)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar