Asisten II dan Ketua PBVSI Beri Dukungan, Putra Labuhanbatu Menang 3-0 Vs Simalungun

Asisten II dan Ketua PBVSI Beri Dukungan, Putra Labuhanbatu Menang 3-0 Vs Simalungun

Nusaperdana.com, Labuhanbatu - Tim putra PBVSI Labuhanbatu berhasil  menang telak 3-0 dari tim PBVSI Simalungun dalam pertandingan perdananya di hari ke empat kejuaraan bola voli babak 16 besar Pra Porprovsu, di Gedung Olahraga (GOR) Rantauprapat, Selasa (23/08/22) pagi.

Di set pertama, permainan berlangsung sengit. Kejar-kejaran poin terus terjadi.  Namun, Labuhanbatu dengan smash keras pemain nomor punggung 11, 7 dan 5 berhasil menang dengan skor 25-23.

Di set ke dua, Labuhanbatu semakin gagah. Set ini menjadi milik Labuhanbatu dengan skor 25-20.

Di set ke tiga, Simalungun dengan smash-smash keras dari pemain bernomor punggung 12, 2 dan 7 merepotkan tim Labuhanbatu. Permainan berjalan kian sengit. Terjadi enam kali Deuce di set ke tiga ini, karena kejar-kejaran angka yang begitu ketat.

Asisten II Setdakab Labuhanbatu Drs. Ikramsyah Putra Nasution dan Ketua Pengcab PBVSI Labuhanbatu DR.H.Freddy Simangunsong serta Ketua Panitia Kejuaraan bola voli babak 16 besar Pra Porprovsu Ir. H. Syaiful Tambunan, yang berdiri menyaksikan langsung pertandingan dari tribun atas GOR,  terus memberikan dukungan kepada tim Labuhanbatu.

Akhirnya, tim Labuhanbatu berhasil menyempurnakan keunggulannya dan menyudahi perlawanan Simalungun dengan skor 31-29.

Usai pertandingan, Ketua PBVSI Labuhanbatu DR.H.Freddy Simangunsong MBA mengatakan, meski menang, namun  ada yang masih harus diperbaiki dari permainan tim Labuhanbatu. Utamanya servis-servis  yang beberapa kali keluar lapangan dan sangkut di net sehingga menghasilkan poin bagi lawan.(LB)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar