Asyik! Di Pemandian Ini Bisa Selfie Under Water Bareng Ikan

Sumber Foto: Detik.com

Nusaperdana.com, Jakarta - Selain berenang, di pemandian alam Tirtosari, Lumajang, traveler juga bisa foto bareng ikan di bawah air. Wah seperti apa ya?

Wisata pemandian alam Tirtosari berada di Desa Penanggal, Kecamatan Candipuro, Lumajang. Untuk mencapai wisata di lereng Gunung Semeru ini, traveler harus menempuh perjalanan sekitar dua puluh kilometer dari pusat Kota Lumajang menggunakan roda dua maupun roda empat.

Selama perjalanan, traveler akan melihat hamparan sawah di kaki Gunung Semeru. Seusai melakukan perjalanan, traveler bisa menikmati segarnya udara pegunungan gunung Semeru di wisata ini.

Di wisata ini, traveler bisa mandi di kolam air yang jernih bersumber langsung dari pegunungan tertinggi di pulau Jawa yakni Gunung Semeru. Traveler juga bisa menikmati swafoto bawah air yang keren bersama ikan serta mandi di kolam renang.

"Para pengunjung yang berwisata di wisata alam Tirtosari bisa menikmati swafoto bawah air yyang keren bersama ikan, mandi dikolam renang " ujar Cikono, Pengelola wisata Alam Tirtosari, Sabtu (07/03/2020).

Sehingga wisata ini sangat diminati oleh wisatawan baik dari Kabupaten Lumajang maupun luar kota untuk menikmati liburan.

"Berwisata di Tirtosari dalam rangka liburan bersama keluarga. Di isini kita bisa mandi di kolam renang serta swafoto bersama ikan,"ujar salah satu pengunjung, Arif Adi Saputra.

Hal senada juga disampaikan oleh Safitri warga Pasuruan yang sedang berlibur ke wisata ini.

"Pemandangannya asyik, udaranya segar dan yang menarik kita bisa swafoto under water yang keren bersama ikan," kata Safitri.

Untuk menikmati liburan di wisata Tirtosari ini, traveler cukup menyiapkan uang tiket masuk sebesar Rp 5 ribu, serta Rp 5 ribu untuk swafoto under water bersama ikan. Nah, bagi traveler yang masih belum memiliki destinasi wisata untuk mengisi liburan, wisata Tirtosari ini bisa menjadi alternatif untuk kalian.



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar