Awal Kerja 2021, Camat Riki Sidak di lingkungan PD Kecamatan Mandau

Camat Mandau Riki Rihardi bersama Rombongan lakukan sidak di kelurahan Duri Timur

Nusaperdana.com, Mandau - Hari pertama masuk kerja awal tahun 2021, Camat Mandau Riki Rihardi melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) di lingkungan Perangkat Daerah Kecamatan Mandau.

Sidak  yang di awali dari Kantor Camat Mandau, Pada Senin (04/01) dengan pengecekan kehadiran pegawai dan dilanjutkan ke Kantor-kantor Lurah se-Kecamatan Mandau.

Kegiatan ini dilakukan untuk memastikan pelayanan terhadap masyarakat berjalan normal, serta untuk memonitoring kehadiran para Aparatur Sipil Negara (ASN) di hari pertama masuk kerja setelah libur tahun baru.

 “Hari ini kami melaksanakan sidak ke semua kantor Lurah se-Kecamatan Mandau untuk memastikan pelayanan kepada masyarakat berjalan normal. Saya tidak ingin mendengar keluhan dari masyarakat terkait masih sepinya pelayanan Kantor Camat dan Kantor Lurah pada hari pertama kerja di Tahun 2021 ini” ucap  Camat Riki Rihardi di kutip dari situs Resmi Kantor Camat Mandau, Selasa (05/01).

Ia menjelaskan Sidak tidak hanya dilakukan pada hari pertama masuk kerja, namun akan berlanjut selama beberapa hari untuk memonitoring sejauh mana ASN mematuhi ketentuan masuk kerja.

"Kita akan mengambil tindakan tegas apabila ditemukan ASN yang mangkir pasca libur Tahun Baru".Tegas Riki.

Apabila ASN kedapatan menambah libur atau tidak hadir tanpa keterangan, akan diberikan peringatan atau Sanksi sesuai aturan pemerintah.

Lebih lanjut Mantan Lurah Duri Timur itu   mengingatkan kepada seluruh ASN untuk bekerja sungguh-sungguh dan meningkatkan kinerjanya untuk melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya.

"Bekerjalah dengan tulus dan ikhlas kepada masyarakat serta ikuti segala ketentuan dan peraturan yang ada karena tugas kita adalah menjadi pelayan masyarakat" Serunya. (Putra)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar