Awan Family Cafe & Resto Sajian Baru Untuk Semua Kalangan, Hari Ini Resmi Dibuka

Owner, Unang Sunandar Bersama Istri, Orang Tua dan keluarga Memotong Pita tanda Pembukaan Awan Family Cafe & Resto di Jalan Stadion Ujung

Nusaperdana.com, Mandau - Awan Family Cafe & Resto yang terletak di Jalan stadion ujung kelurahan Air jamban kecamatan Mandau, kini telah resmi dibuka. Kamis (24/06) 

Kafe yang bernuansa ala Jepang ditambah dengan  Kolam ikan itu, akan membuat kenyamanan pengunjung untuk semua kalangan menikmati berbagai macam menu yang di sediakan. 

Hal menarik di Awan Family cafe & resto dengan menu khas yang serba dibakar seperti ayam bakar baraya, ayam bakar kalasan, ayam bakar bumbu rujak, Nila bakar bumbu rujak dan sea food bakar jimbaran, membuat Pengunjung ketagiah dan ingin kembali lagi. 

Owner Awan Family cafe & Resto Unang sunandar pada acara pembukaan mengatakan Berdirinya Cafe awan ini panjang ceritanya pertama karena adanya dukungan dari istri dan seluruh keluarga. 

"Terimakasih atas dukungan Istri dan seluruh keluarga serta berbagai pihak sehingga Awan Family Cafe & Resto bisa dibuka hari ini, "Ucap Unang 

Ia pun menjelaskan kenapa diberi nama Awan ini mempunyai filosofi yaitu merupakan yang tertinggi. harapannya dengan adanya Cafe ini bisa membuat tempat yang nyaman membawa keluarga, dan teman-teman.

 

Dan dengan dibukanya Awan Cafe ini dapat membuka lapangan pekerjaan yang mana pada saat ini kami sudah menerima karyawan sebanyak 16 orang. Jadi selain lapangan pekerjaan juga kita berharap dapat menumbuhkan ekonomi di sektor Kuliner. 

"Di Awan Cafe Family & Resto ini kita juga menyediakan tempat untuk menggelar pertemuan Komunitas, metting Perusahaan dengan fasilitas yang baik disiapkan untuk semua Kalangan," Ujar unang.

Pembukaan Awan Family Cafe & Resto ditandai dengan Pemotongan Pita dan Nasi Kuning oleh Owner Unang Sunandar bersama Istri, Orang Tua dan seluruh keluarga yang di saksikan para tamu undangan yang hadir. (Putra)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar