Awwing dan Yosua Wakili Tana Toraja di Ajang Pemilihan Duta Pelajar Sulsel 2020


Nusaperdana.com, Makassar - Dua putra terbaik Tana Toraja akan bersaing dengan puluhan putra putri terbaik dari seluruh wilayah Sulawesi Selatan dalam ajang pemilihan duta pelajar Sulawesi Selatan 2020.

Kedua putra terbaik Tana Toraja ini masing masing.
1. Relfirstalwi Panglaa yang akrab disapa Alwi seorang Alumni SMAN 8 Tana Toraja.
2. Yosua Kristiamse Batara alumni SMK Kesehatan Astrini Toraja dan Maba Stikes Tana Toraja.

Sebelumnya di ketahui kedua putra Tana Toraja tersebut telah mengikuti  ajang pemilihan duta pelajar se Toraja 2020 dan berhasil meraih juara favorit dan sosial media serta RU2 putra.

Kompetisi yang berlangsung selama tiga hari mulai dari tanggal 21-23 Agustus 2020 di selenggarakan oleh Yayasan Sahabat Pemuda Prestasi Indonesia (YASPI) di Phinisi Point Mall Makassar.

Relfirstalwi Panglaa yang akrab disapa Alwi, kendati memiliki postur tubuh yang kerdil tapi tak mengurungkan niatnya untuk mengukir sebuah prestasi terbukti dari semangatnya dalam mengikuti kegiatan tersebut.

Awwing saat di konfirmasi melalui via Whatsapp berharap dukungan masyarakat Toraja khususnya.

"Saya bersama Yosua berharap dukungan melalui doa dan follow akun instagram @yayasansahabatpemudaprestasi dan @ppdutapelajarsulsel ,lalu like foto kedua putra Tana Toraja.

Lanjutnya Awwing juga berharap dirinya mampu mengharumkan nama Tana Toraja di ajang tersebut .

"Satu like sangat berarti untuk mengantar kami masuk di Top 6 Reward dan akan mengharumkan nama Kabupaten Tana Toraja di ajang nasional. Tuturnya. (Caverius Adi)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar