Babinsa Koramil 04/Mandau Pantau Penyaluran BLT Tahap II Desa Sebangar


Nusaperdana.com, Bathin Solapan - Babinsa koramil 04/ Mandau koptu MI silaban pantau penyaluran dana Bantuan lansung tunai (BLT) tahap II  desa Sebangar, kecamatan Bathin solapan, kabupaten Bengkalis.Selasa (09/06/2020) sekitar pukul 09.05 WIB.

BLT DD yang disalurkan di kantor desa sebangar kepada warga yang terdampak pandemi covid-19 juga dihadiri kepala dinas PMD kabupaten Bengkalis, Camat Bathin solapan, kades Sebangar, wakil ketua BPD desa sebangar, ketua RT/RW dan warga yang berhak menerima.

“Hari ini kita Koramil 04/Mandau bersama dengan staf terkait turun mengawasi atau memantau lansung penyaluran BLT-DD tahap II yang diperuntukkan bagi warga kurang mampu terdampak covid-19,” kata Danramil 04/Mandau, Arh H. Sitorus melalui Babinsa Koptu MI.Silaban 

Ditambahkan koptu M silaban menjelaskan proses pembagian BLT-DD itu juga dilakukan dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan.

“Alhamdulillah semua lancar, warga yang menerima bantuan juga mengikuti arahan agar tetap mengikuti protokol kesehatan,” ucapnya

"Adapun untuk besaran BLT-DD yang diterima pada tahap II ini masih sama, yakni Rp 600 ribu per Kepala Keluarga (KK)".

"Pesan kami, manfaatkan bantuan yang sudah diterima itu dengan sebaik-baiknya dan belanjakan sesuai dengan kebutuhan. Semoga dengan adanya bantuan itu dapat meringankan beban warga kita disaat pandemi covid-19 ini," terangnya. (putra)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar