Babinsa Koramil 04/Mandau Serma Amiruddin pantau Penyaluran BLT Tahap II kelurahan Air Jamban


Nusaperdana.com, Mandau - Babinsa Koramil 04/Mandau Serma Amiruddin Pantau  penyaluran Batuan Langsung Tunai (BLT) tahap II Kelurahan Air Jamban Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Rabu (10/06/2020).

Penyaluran BLT tahap II yang disalurkan di dua tempat kepada masyarakat sesuai  data, saat pemantauan tak lupa Serma Amiruddin, mengimbau kepada masyarakat  tetap melaksanakan Social Distancing yang mana tetap menjaga jarak dan menggunakan masker dalam menunggu antrian 
 
Koramil 04/Mandau Melalui Babinsa Serma Amiruddin saat dikonfirmasi Nusaperdana.com Mengatakan "Meskipun masyarakat datang untuk mengambil BLT, tetap jaga jarak dan juga menggunakan masker". 

 Serma Amiruddin juga menjelaskan Ada sebanyak 2.319 Kartu keluarga (KK) di Kelurahan Air Jamban yang mendapatkan BLT tahap ke II tersebut yang mana Saat ini bantuan diberikan kepada RW 21 yang bertempat di jalan Rokan".
 
Terlihat Hadir juga dalam penyaluran BLT tahap II   tersebut Lurah Air Jamban Zamarico Dakanahay ,  staff Kelurahan, anggota Linmas, dan ketua RT/RW. (putra)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar