Jelang Berbuka Puasa :

Badan Eksekutif Mahasiswa Stikes Hangtuah Pekanbaru Turun Ke jalan Berbagi Takjil

Badan Eksekutif Mahasiswa Stikes Hangtuah Pekanbaru membagikan Takjil di SimPATI lampu Merah jalan Mawar Duri

Nusaperdana.com, Duri - Bentuk Kepedulian Badan Eksekutif mahasiswa stikes Hangtuah Pekanbaru di bulan Ramadhan patut di Apresiasi dan diteladani. Hal itu terlihat dengan kegiatan yang dilakukan pada sore hari menjalang waktu berbuka puasa dengan turun ke jalan berbagi takjil kepada warga di beberapa simpang jalan di seputaran Kota Duri dan kota Pekanbaru. 

Seperti di Kota Duri Puluhan Mahasiswa stikes Hangtuah Pekanbaru itu berbagi takjil kepada warga di Simpang lampu merah Desa harapan, simpang lampu merah pokok jengkol, simpang lampu merah garoga dan simpang lampu merah jalan mawar. Pada Jum'at (16/04) sore. 

Ketua Pelaksanaan Intan Permata sari Saat dikonfirmasi Nusaperdana.com mengatakan Kegiatan berbagi takjil  ini kita lakukan sebagai bentuk kepedulian kepada Masyarakat di bulan Ramadhan. 

Ia menjelaskan dalam sehari kami membagikan 100 pcs takjil ke jalanan. Dan ini membutuhkan waktu beberapa ramadhan agar dapat tercapainya target berbagi takjil berkah di bulan ramadhan sebanyak 1.000 takjil. 

"Membagikan 1.000 takjil tentu tidak mudah, maka dari itu kami membagi tempat agar takjil tersebut dipastikan merata yaitu duri dan pekanbaru".Ucap Intan

Sementara itu Kata Intan menambahkan takjil yang kita bagikan itu bersumber dari dana yang diajukan mahasiswa kepada kampusnya dan sebagai tambahan kami pun membuka open donasi untuk siapa saja yang ingin menginfakan hartanya melalui transfer rekening. 

Alhamdulillah  dengan adanya kegiatan ini langsung disambut dengan positif oleh masyarakat dan pengguna jalan raya, mudah mudahan dengan adanya kegiatan ini dapat menumbuh jiwa saling berbagi sesama umat manusia. Terang Intan. (Putra

 



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar