Bagus Santoso Silaturahmi dengan Keluarga Besar Muhammadiyah Duri

Bagus Santoso Didampingi Wakil ketua DPRD Bengkalis Syaiful Ardi saat silaturahmi dengan Pengurus dan Majlis guru SDS Muhammadiyah Duri

Nusaperdana.com, Duri - Bagus Santoso kunjungi Warga Muhammadiyah di Komplek pusat pendidikan jalan KH Ahmad Dahlan Kelurahan balik alam, kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Rabu (22/07/2020).

Kunjungan tersebut dalam rangka silaturahmi dengan Pengurus dan majlis guru SDS Muhammadiyah serta pengurus Asiyah serta PD Pemuda Muhammadiyah dalam upaya mempererat , memperkuat ukuwah Islam sesama warga Muhammadiyah.

Silaturahmi yang berlangsung di komplek SDS Muhammadiyah dan TK Asiyah 1 itu ,Bagus Santoso yang didampingi Wakil ketua DPRD Bengkalis Syaiful Ardi dan Anggota DPRD Rianto serta beberapa kader PAN disambut langsung oleh Kepala sekolah SDS Muhammadiyah Zainal S.Ag bersama Majlis Guru dan Pimpinan Pengurus TK Asiyah. Dalam ruangan terpisah Bagus Santoso juga disambut hangat pimpinan Asiyah Zuriati dan pengurus serta ketua PD Pemuda Muhammadiyah Engki Edison.

"Bagus Santoso pernah menjadi ketua pemuda muhamadiyah kabupaten bengkalis dan beliau juga satu periode jadi anggota dewan di bengkalis dua periode jadi anggota dewan di propinsi Riau. Beliau warga Muhammadiyah Bengkalis dan kader terbaik Partai PAN " ucap Kepala sekolah SDS Muhammadiyah Zainal S.Ag diawal Sambutannya memperkenalkan bagus Santoso kepada majelis guru 

Kata Zainal Sebagai informasi guru dan karyawan di sekolah kita baik Asiyah dan muhamadiyah semuanya sekitar 180 orang guru dan karyawan, mulai dari TK, SD, SMP ,SMK , pondok pesantren.
Sementara Kami guru dan karyawan berjumlah 42 orang dan alhamdulillah di SD muhamadiyah menjadi pilihan masyarakat di mandau ini. Siswa kita kurang sedikit 600 orang". Jelas Zainal

kita semua seluruh majelis guru tidak ada satupun yang pegawai negeri, semua kita adalah pegawai muhamadiyah dan pegawai allah.dan berjuang untuk mencerdaskan anak bangsa lewat pendidikan di SD muhamadiyah. Terang Zainal.

Dikesempatan yang sama Syaiful Ardi yang duduk di wakil ketua DPRD Bengkalis dari partai PAN mengucapkan Alhamdulillah kita dari PAN 2 orang dari kecamatan Mandau duduk di DPRD Bengkalis untuk periode sekarang

Jelas Syaiful mengatakan PAN itu lahir dari muhamadiyah. Sebagai kader PAN bersama dengan Ustadz Zainal maka nya untuk Internal Di Muhammadiyah bapak ustadz Zainal yang mengandelnya. Sesuai dengan komitmen saya dengan ustadz Zainal .

Ditambahkan Syaiful kronologis untuk membawa mas Bagus karena mas Bagus ini kader PAN dan juga warga muhamadiyah, sebagai tokoh Dikabupaten Bengkalis mohon restu maju sebagai Cawabup berpasangan dengan Cabup Kasmarni pada helat Pilkada Bengkalis yang akan dilaksanakan tanggal 9 desember 2020.

" ibu-ibu semua marilah kita kompak dan bulat tekad , berdoa dan ikhtiar untuk mengawal menjaga kader terbaik kita Bagus Santoso, semoga Allah mengijabahi dan mengabulkan memberikan kemenangan. Insya Allah muhammadiyah akan lebih baik kedepannya". Himbau syaiful Ardi 

Syaiful juga mengharapkan kepada majelis guru, semua pengurus Muhammadiyah, kekompakan dan solidaritas sebagai warga Muhammadiyah kedepan apa yang ingin kan dapat tercapai , kita punya junjungan untuk hal- hal pembangunan tentu kita lebih mudah.

Sementara itu Bagus Santoso dalam sambutannya mengatakan eksistensi Muhammadiyah di Duri terbukti memberikan andil strategis bagi pencerdasan generasi penerus cita cita mulia membangun bangsa khususnya di wilayah Duri dan sekitarnya. 

" Peran Muhammadiyah di Duri sangat besar utamanya bidang pendidikan dan pondok pesantren. Ini tonggak menjaga sekaligus menyumbangkan pemikiran dan amal usaha Muhammadiyah untuk kemaslahatan umat" jelas Bagus Santoso.

Tambah Bagus SantosoTerkait dunia pendidikan kedepan jika Allah berkehendak dan masyarakat menaruh kepercayaan menjadikan pemimpin Bengkalis, bersama Kasmarni akan memprogramkan kegiatan bantuan beasiswa khusus dan berprestasi dimana beasiswa diperuntukkan bagi siswa ekonomi lemah dan berprestasi. 

Bea siswa juga akan diberikan kepada siswa tahfiz alquran pada level sekolah menengah dan perguruan tinggi. disamping bea siswa juga akan dilakukan ikhtiar peningkatan dan penguatan pembiayaan pendidikan untuk kesejahteran para pendidik dengan megacu pada ketentuan yang mengaturnya.Terangnya. (putra)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar