Bahas LKPJ Bupati Kuansing Tahun Anggaran 2019


Nusaperdana.com, Kuansing - Pembahasan Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Bupati Kuantan Singingi Tahun Anggaran 2019, Hal tersebut ditandai dengan penyerahan Keputusan DPRD Tentang Rekomendasi atas LKPJ Bupati Kuansing Tahun 2019 dalam Rapat Paripurna di ruang sidang paripurna kantor DPRD kabupaten Kuansing, Rabu (8/7/2020)

Rapat paripurna yang dipimpin oleh Wakil Ketua l  DPRD Kuansing Zulhendri, sebelum memulai acara menghimbau kepada seluruh yang hadir di ruangan rapat agar tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan COVID-19.

Adapun yang hadir diantaranya, Drs H Mursini Bupati MSi Kuansing, Ketua DPRD Andi Putra SH MH, Zulhendri Waka l, Juprizal Waka ll, Wariman Sekretaris DPRD, para Asisten, kepala OPD, Inspektorat, Forkompinda, Camat Se Kuansing serta tamu Undangan

Rekomendasi ini merupakan evaluasi penyelenggaraan pemerintahan dan pelaksanaan pembangunan daerah. Rekomendasi ini diberikan setelah memperhatikan laporan hasil kegiatan Panitia Khusus yang dibentuk DPRD untuk mencermati, membandingkan dan menelaah LKPJ Bupati Kuansing Tahun Anggaran 2019.
 
Setidaknya ada 29 point rekomendasi
yang diberikan oleh DPRD Kabupaten Kuansing kepada Pemerintah Kabupaten Kuansing, Rekomendasi ini diserahkan oleh Ketua DPRD Kabupaten Kuansing Andi Putra SH MH kepada Drs H Mursini MSi Bupati Kabupaten Kuantan Singingi.

Dalam sambutannya,Bupati Kuansing H. Mursini memberikan apresiasi dan penghargaan atas kinerja seluruh anggota DPRD Kuansing yang telah memberikan rekomendasi terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban APBD Kuansing 2019.

"Terima kasih dan penghargaan kepada pimpinan dan para anggota dewan yang terhormat atas kerjasama, dan dukungan kepada eksekutif dalam pelaksanaan pembangunan di daerah yang kita cintai ini," ujar Bupati.

Berkat kebersamaan yang terbangun, dan terus terpelihara, serta hasil kerja keras anggota dewan yang akhirnya menghasilkan rekomendasi terhadap LKPj bupati anggaran 2019 yang disampaikan hari ini.

"Alhamdulillah pada hari ini telah menghasilkan rekomendasi dari dewan yang terhormat, yang kami yakini merupakan hasil kerja keras seluruh anggota DPRD Kuansing melalui tahapan kajian yang mendalam terhadap LKPj," tutup orang nomor satu di Kuansing. (imro)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar