Baksos Berbagi Sembako Polres Bengkalis Sambangi Masyarakat Kurang Mampu dan Nelayan

Wakapolres Bengkalis Kompol Anindhita menyerahkan Sembako kepada Nelayan

Nusaperdana.com,Bengkalis - Kepolisian Resort (Polres) Bengkalis sambangi masyarakat kurang mampu Bapak Tugiman (82) dan Ibu Yatmini (54) di kediamannya dan nelayan di perairan Kecamatan Bengkalis dalam agenda bakti sosial, Sabtu (22/10) sekitar pukul 10.00 wib. 

Giat baksos berbagi sembako dipimpin  Wakapolres Kompol Anindhita Rizal SH, SIK, bersama Kasat Reskrim AKP Muhammad Reza, Kasat Narkoba IPTU Tony Armando, Kasat Polair IPTU Hendri Yanto, Personil Polres Bengkalis dan Bhayangkari Cabang Bengkalis. 

Selain memberikan sembako Wakapolres Kompol Anindhita bersama rombongan juga memberikan semangat kepada para nelayan dalam mencari ikan di laut Bengkalis. 

"Tetap semangat, jaga keselamatan dan slalu berhati-hati dalam mencari ikan serta jangan lupa berdoa," ucap Kompol Anindhita sembari menyerahkan sembako kepada nelayan. 

Sementara itu para nelayan saat menerima sembako dari jajaran Polres Bengkalis tampak senang dan bahagia karena di situasi ekonomi yang sulit saat ini masih ada perhatian dari pihak Kepolisian. 

"Terimakasih pak Polisi atas sembako yang sudah di berikan kepada kami. Semoga kebaikan jajaran Polres Bengkalis di beri pahala oleh yang maha kuasa," ucap salah seorang nelayan.**

 



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar