Baksos Polri Serentak, Polsek Bonggakaradeng Serahkan Bantuan kepada Warga Lanjut Usia


Nusaperdana.com, Tana Toraja - Tunaikan amanah Kapolres Tana Toraja, dalam rangka Bakti Sosial Polri Serentak, jajaran Polsek Bonggakaradeng salurkan bantuan bahan pangan kepada warga kurang mampu, Selasa (21/04/2020).

Sekitar pukul 11.20 wita, bertempat di Leon Kel. Ratte Buttu Kecamatan Bonggkaradeng Kab.Tana Toraja, Kapolsek Bonggakaradeng Iptu Welem Panggeso yang di dampingi oleh Bripka Busram menyerahkan bantuan bahan pangan kepada nenek Sattu, umur 90 tahun, dan kepada nenek Yohana, Umur 81 tahun.

Sebelumnya, saat memimpin personilnya berjemur di Mapolres Tana Toraja pagi tadi, Kapolres Tana Toraja AKBP. Liliek Tribhawono Iryanto SIK MM menginstruksikan kepada jajarannya untuk segera menunaikan amanah Bakti Sosial Polri Serentak, dengan memprioritaskan penyaluran bahan pangan kepada warga yang kurang mampu.

" Selaku pengemban Pelindung, Pengayom, dan Pelayan masyarakat, kita harus gelorakan semangat kepedulian di tengah pandemi C-19, demi kemanusiaan, prioritaskan bantuan kepada warga yang kurang mampu, mereka inilah saudara saudara kita yang paling merasakan dampak sosial dari c-19 ".  sekilas kutipan dari Liliek Tribahwono, Kapolres Tana Toraja.

Informasi yang di himpun dari Humas Polsek Bonggakaradeng sebutkan, penyaluran bantuan masih akan dilakukan oleh Polsek Bonggakaradeng hingga tanggal 23 april 2020 nanti, sasarannya tetap mengacu pada warga yang kurang mampu. (caverius adi)

Sumber: Humas Polsek Bonggakaradeng



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar