Bakti Sosial Harlah PKB Ke-22, H Dani M Nursalam: Bakti Kami Untuk Negeri


Nusaperdana.com, Indragiri Hilir - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), H Dani M Nursalam menyebut kegiatan Bakti Sosial dalam rangka memeringati Hari Lahir (Harlah) PKB Ke-22 merupakan wujud kepedulian dan perhatian DPC PKB Kabupaten Inhil terhadap daerah dan masyarakat.

"Ini bakti kami untuk negeri. Kami ingin membuktikan bahwa PKB Inhil itu ada di tengah-tengah masyarakat. Bukti kecintaan terhadap sesama," tutur H Dani M Nursalam di sela kegiatan sunatan massal yang merupakan bagian dari rangkaian kegiatan memeringati Harlah PKB Ke-22, Rabu (22/7/2020) di Kantor DPC PKB Inhil, Tembilahan.

Lebih lanjut, H Dani mengapresiasi keikutsertaan masyarakat di setiap rangkaian kegiatan bakti sosial DPC PKB Inhil. H Dani berharap, antusiasme masyarakat tersebut dapat menjadi legitimasi publik terhadap eksistensi PKB Kabupaten Inhil sebagai sebuah partai politik.

"Tidak hanya bersimpati, tapi juga empati kepada masyarakat. Bagaimana PKB Inhil dapat berbuat dan berbagi dengan sesama ummat," kata Ketua DPRD Kabupaten Inhil Periode 2014-2019 itu didampingi sejumlah anggota DPRD Kabupaten Inhil dari Fraksi PKB.

H Dani berharap, agar PKB Kabupaten Inhil dapat senantiasa berada dan melekat di hati masyarakat Kabupaten Inhil. Dia juga mengharapkan agar PKB Kabupaten Inhil selalu eksis dan menjaga kedekatannya dengan masyarakat.

"Saya menginginkan PKB Inhil dan segenap jajarannya itu tidak berjarak dengan masyarakat. Selalu dekat dengan masyarakat, saling berbagi," tutur pria yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua Komisi IV (Empat) DPRD Provinsi Riau itu.

Dalam rangka memeringati Harlah PKB Ke-22 ini, DPC PKB Kabupaten Inhil menggelar serangkaian kegiatan yang melibatkan masyarakat secara luas. Rangkaian kegiatan tersebut terdiri atas Sunatan Massal, Santunan Anak Yatim Piatu, Fogging dan Syukuran. Puncak dari rangkaian kegiatan Harlah PKB Ke-22 ini dilaksanakan pada acara Syukuran pada 22 Juli malam.



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar