Baktiar Sitepu Pimpin Troling, Pastikan Kamtib di Lapas ll Pasir Pengaraian

Baktiar Sitepu Pimpin Troling, Pastikan Kamtib di Lapas ll Pasir Pengaraian

Nusaperdana.com, Rokan Hulu - Antisipasi terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) kelas II B Pasir Pengaraian lakukan kontrol keliling (Troling) tembok luar Lapas. Kamis (26/10/2023).

Troling ini langsung dipimpin Kepala Lapas Pasir Pengaraian Bahtiar Sitepu didampingi Ka.KPLP yang juga Kepala Satuan Operasional Kepatuhan Internal Pemasyarakatan (Sat Ops Patnal Pas) Lapas Pasir Pengaraian Marcos Sihombing dan Kepala Sub Bagian Tata USaha Suharno.

Adapun Tim yang diturunkan dalam Troling ini tergabung di Tim Deteksi Dini, Sat Ops Patnal Pas, Staf KPLP, dan Staf Kamtib Lapas Pasir Pengaraian.

"Ini perlu rutin kita laksanakan, bertujuan memantau kondisi diluar tembok, baik dari segi bangunan maupun kondisi lingkungan".Ungkap Kalapas Bahtiar.

Bahtiar menambahkan, setiap pelaksanaan kegiatan Troling pihaknya selalu melaporkan kepada Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kemenkumham Riau.

"Semua kegiatan baik Inspeksi mendadak maupun kontrol keliling, semua kita laporkan ke pada pimpinan di Kantor Wilayah" ujar Baktiar (jtk)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar