Bantu Masyarakat Pengembalian Tilang, Kejari Bengkalis Turun Ke Mandau

Staff Tilang Kejari Bengkalis di Mall Mandau City

Nusaperdana.com, Bengkalis - Untuk memudahkan masyarakat dalam Pengembalian tilang bagi pelanggar lalu lintas di empat kecamatan daratan Bengkalis, Kejaksaan Negeri (Kejari) Bengkalis turun ke Kecamatan Mandau. 

Pelaksanaan Pengembalian tilang dalam bentuk Barang bukti itu berlangsung di Mall Mandau City (Mancy) selama Dua Hari dari Rabu dan Kamis pekan Pertama Agustus 2021.

Kajari Bengkalis melalui Kasi Pidum Immanuel Tarigan SH MH kepada Nusaperdana.com, Selasa (03/08) siang mengatakan Giat ini adalah bentuk kepedulian Kejaksaan Negeri Bengkalis merespon keluhan masyarakat Bengkalis khususnya di Kecamatan Mandau, Bathin solapan, Pinggir dan Talang Mandau untuk mengambil surat- surat yang sudah ditilang. 

"Oleh karena itu kami membantu masyarakat untuk memudahkan masyarakat mengambil tilangnya bertempat di Mall Mandau City (Mancy)," Kata Immanuel

Ini kita lakukan Jelas Immanuel adalah untuk lebih mempermudah pelayanan kepada Masyarakat di kecamatan daratan, ngak perlu lagi harus menyeberang mengurus ke kantor kejaksaan negeri Bengkalis. 

Disisi lain Staff tilang kejari Bengkalis Ahmad Raihan menjelaskan Kegiatan ini dilaksanakan sesuai Arahan dari Kasi Pidum Kejaksaan Negeri Bengkalis Immanuel Tarigan, SH MH, yang berlangsung selama dua hari yaitu Hari Rabu dan Kamis tanggal 4-5 Agustus 2021 yang di mulai pada pukul 10.00 wib hingga pukul 17.00 wib sore. 

Ini bertujuan untuk memberi kemudahan dalam hal efisiensi waktu dan perjalanan yang terkadang harus mengambil langsung ke Bengkalis. 

"Tentu banyak kemudahan dari giat pelayanan yang kami lakukan ini, silahkan dijemput Nanti akan dipandu sistem pengambilannya,” ujar Ahmad Raihan. (Putra



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar