Bathin Betuah Raih Desa Terbaik di Kecamatan Mandau

Camat Mandau Riki Rihardi menyerahkan Hadiah kepada Kades Bathin Betuah

Nusaperdana.com,Mandau - Selain mengumumkan dan memberi hadiah Kelurahan terbaik, Camat Mandau Riki Rihardi juga menobatkan Desa Bathin Betuah sebagai Desa terbaik di kecamatan Mandau. 

"Tujuan dari pengumuman Desa terbaik ini untuk menjadi penyemangat serta motivasi untuk meningkatkan kualitas pelayanan baik dari administrasi, pelayanan umum, dan kependudukan," ucap Camat Riki saat pemberian hadiah diruang rapat lantai 2 Kantor Camat Mandau pekan kedua November 2021.

Kata Camat Riki selain itu tujuan pelaksanaan acara ini untuk ajang silaturahmi dan memperkuat kekompakan antar Kepala Desa demi kemajuan dan kemakmuran masyarakat Kecamatan Mandau.

"Kedepan Desa yang ada di kecamatan Mandau dapat lebih meningkatkan kualitas pelayanan kependudukan kepada masyarakat dan lebih maksimal lagi," harapnya. 

Sebagai Desa terbaik Camat Mandau Riki Rihardi, memberikan penghargaan dan hadiah. Termaksuk juga Desa Harapan Baru yang berbatasan dengan Desa Bathin Betuah sebagai terbaik kedua. 

Turut hadir pada acara tersebut Sekretaris Kecamatan Mandau, Kasi dan Kasubag Kantor Camat Mandau, serta para Lurah dan Kades se-Kecamatan Mandau. (Putra

 



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar