Beberapa Anggota DPRD Bengkalis Silaturahmi ke RSUD Mandau


Nusaperdana.com, Duri - Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Dapil Mandau Bathin Solapan dan Pinggir, Nanang Haryanto, Sanusi, Al Azmi, Syafroni Untung silaturahmi ke RSUD Mandau, dan melihat lansung masyarakat yang sedang berobat jalan maupun sedang dirawat inap, Senin (06/01/2020) kemarin.

Pada kesempatan itu beberapa anggota DPRD kabupaten Bengkalis disambut lansung oleh Plt Direktur RSUD Mandau dr Sri sadono dan berbincang-bincang ringan tetang kondisi dan pelayanan di RSUD.

Usai berbincang-bincang, Anggota DPRD kabupaten Bengkalis Nanang Haryanto,  sanusi, al azmi , dan safroni Untung , didampingi dr Sri sadono memasuki beberapa kamar pasien di RSUD melihat langsung kondisi sejumlah pasien yang sedang dirawat.

Saat komfirmasi awak media mewakili Anggota DPRD kab bengkalis yang yang ikut silaturahmi, Nanang Haryanto Mengatakan “Ini bukan reses atau kunjungan kerja resmi. Kami hanya memanfaatkan waktu untuk bersilaturahmi dan menjenguk sejumlah saudara kita yang sedang dirawat di Rumah Sakit.

Dalam kesempatan tersebut, Nanang juga tak lupa memberikan semangat dan doa kepada para pasien agar segera sembuh dari penyakit,diantarnya pasien yang bernama Syahril Mislan,

“Yah kita datang menyemangati mereka semua. Semoga diberi kesabaran dan penyakitnya segera disembuhkan oleh Allah SWT,” Ucapnya

Selaku legislator Kabupaten Bengkalis, yang juga merupakan wakil rakyat. "Kami akan bekerja semakisimal mungkin, mengabdi untuk masyarakat dan daerah, utamanya dalam hal perhatian kepada dunia kesehatan. Termasuk pendidikan dan infrastruktur di Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau," terang politisi dari partai Demokrat itu.

Ditambahkan Nanang “Insya Allah persoalan kesehatan, pendidikan dan infastruktur ini yang utama. Sebab indikator majunya suatu daerah dan meningkatnya Indeks Pembangunan Manusia tentu diukur dari pelayanan-pelayanan dasar. Utamanya pendidikan dan kesehatan. Kami akan bekerja sebaik mungkin di parlemen untuk kepentingan rakyat,” tutup Nanang Haryanto,SH.**(putra)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar