Kampanye Dialogis di Bathin Solapan Ini Kata Abi Bahrun

Bengkalis Berkah, AMAN Pemimpinnya, Sejahtera Masyarakatnya


Nusaperdana.com, Bathin Solapan - Pasangan Calon (Paslon) Bupati/ Wakil Bupati  nomor urut 2 Abi Bahrun- Herman (AMAN), Selasa (1/12/20) kemarin melanjutkan kegiatan kampanye dialogis  di Jalan Nangka RT 01 RW 04 Desa Pamesi Kecamatan Bathin Solapan. 

Kegiatan tatap muka sekaligus menyapa warga dan silaturahmi tersebut dilaksanakan dirumah Edi Nuredi dengan jumlah peserta yang hadir sebanyak 50 orang sesuai dengan protokol kesehatan dimasa Pandemi Covid-19 ini.

Hadir sebagai jurkam di kampanye terbuka yaitu Cabup Bengkalis Abi Bahrun S.S M.Si, Ustadz Jaswirman, dan Ustadz Khaidir S.Pdi. Dalam kampanye tersebut, masyarakat menyampaikan berbagai  harapannya jika nantinya AMAN sudah dilantik menjadi Bupati Bengkalis.

"Jika sudah dilantik menjadi Bupati nantinya kami meminta perhatikan honor guru yang perbulannya Rp. 800rb/bulan kadang dipotong jadi Rp. 500rb/bln,"kata Suryani.

Menanggapi hal itu, Cabup Bengkalis Abi Bahrun akan berupaya melakukan yang terbaik. Dan dirinya tidak berjanji namun berupaya untuk membawa perubahan lebih baik sesuai dengan program yang tertuang dalam visi dan misi AMAN.

"Kami akan berupaya membawa negeri Bengkalis dalam perubahan yang lebih baik, lebih berkah, membangun rumah Tahfizh di setiap desa, membangun rumah rumah ibadah, dan mensejahterakan pengajar juga para ustadz,"tegas Abi Bahrun dalam kampanyenya.

Untuk mewujudkan hal ini tentunya butuh dukungan semua masyarakat Abi Bahrun mengajak seluruh masyarakat mencoblos Nomor 2 pada pilkada 9 Desember 2020 nanti. 

Kegiatan kampanye dialogis berdurasi sekitar  2 jam tersebut berjalan lancar tertib.Serta mendapat sambutan meriah dari masyarakat sekitar. (Putra/rls)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar