Berada di Room Karaoke Satu Pasangan Diamankan Satpol PP


Nusaperdana.com, Tembilahan - Polres Inhil beserta satpol PP gelar razia karena adanya laporan SMS dari masyarakat bahwa tempat hiburan karaoke paradise buka dari sore, Tembilahan, Minggu, (09/05/20).

tempat karaoke yang berada di jalan Sudirman dirazia karena adanya laporan dari masyarakat  Ada satu tempat karaoke yang nekat buka di tengah pandemi Covid-19.

Karena adanya laporan tempat hiburan karaoke yang buka dari sore, tim polres Inhil beserta Satpol PP langsung melakukan pengecekan terhadap tempat hiburan tersebut.

Setelah dilakukan pengecekan oleh anggota polres Inhil Intelkam bripka Heru Dirgantara dan Supriyanto  beserta anggota Satpol PP yang di pimpin langsung oleh kasi P3PNS Laksamana Mohammad Ramadhan Fitra, S.IP.

Dalam pengecekan tempat Hiburan tersebut Telah di dapati pasangan pria (R) dan seorang wanita (J) yang sedang berada di dalam Room Karaoke Paradise.

Karena adanya satu pasangan pengunjung yang sedang karaoke di salah satu room, pemilik usaha sempat dimintai keterangan, serta diberi peringatan keras untuk menutup  usahanya tersebut di saat wabah Covid-19

 Selanjutnya pasangan Tersebut di amankan ke kantor Satpol PP kabupaten Indragiri Hilir Untuk di mintai keterangan Lebih lanjut. (Safar)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar