Berhasil Ungkap Kasus Pembobolan ATM, Kapolres Karimun dapat Penghargaan dari BNI


Nusaperdana.com, Karimun - Kapolres karimun AKBP MUHAMMAD ADENAN, SIK, menerima piagam penghargaan dari PT Bank BNI ( persero ) Tbk cabang tanjung balai karimun, atas pengungkapan kasus tindak pidana pencurian dengan cara pembobolan dan pembakaran mesin ATM yang terjadi di Prayon jl Raya Bukit Senang Desa Gemuruh kec.Kundur barat kab karimun prov kepri yang terjadi pada bulan Desember 2020 dengan kerugian senilai 810 juta.

Pemberian reward/ piagam penghargaan kepada kapolres karimun AKBP MUHAMMAD ADENAN, SIK, secara lansung di berikan oleh pimpinan Bank BNI cabang tanjung balai karimun di polres karimun polda kepri, terhadap upaya kinerja polres karimun yang berhasil mengungkap kasus tindak pidana pembobolan dan pembakaran mesin Atm. 

Kapolres karimun AKBP MUHAMMAD ADENAN, SIK, dalam siaran persnya pada rabu 27/1/2021, mengatakan, keberhasilan pengungkapan kasus tersebut merupakan kerjasama semua pihak, kapolres karimun.

Adenan menambahkan, Alhamdulillah kita mendapatkan piagam penghargaan, saya selaku kapolres karimun mengucapkan terimakasih kepada pihak bank BNI yang telah memberikan piagam pengahargaan dan appresiasi kepada polres karimun, pungkas Adenan. (chaniago)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar