Bersama Dandim, Kapolres Maros Pantau Protokol Kesehatan di Bandara


Nusaperdana.com, Maros Sulsel - Persiapan dan perencanaan dalam rangka Operasi Penegakan Disiplin Mematuhi Protokoler Kesehatan di Wilayah Kabupaten Maros terus di upayakan, hal ini agar pada saat pelaksanaannya berjalan sesuai dengan harapan.

Jumat (17/7/20),Kapolres Maros AKBP Musa Tampubolon, SIK, SH, bersama Dandim 1422 Maros Letkol Inf Farid Judo Dwi Leksono melaksanakan kegiatan pemantauan Pendisiplinan Masyarakat terhadap Protokol Kesehatan di Bandara Sultan Hasanuddin Maros.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Maros dan Dandim 1422 Maros didamping Oleh Kapolsek Bandara Iptu Asep Widyanto dan sebelumnya bertemu dengan General Manager PT Angkasa Pura II Wahyudi di ruangan Kerjanya.

Kapolres Maros dan Dandim 1422 Maros memberikan himbauan kepada Calon penumpang serta para karyawan yang bekerja di bandara agar senantiasa disiplin menerapkan Protokol Kesehatan pada saat beraktifitas utamanya di tempat Keramaian.

Pada kegiatan tersebut, Kapolres Maros dan Dandim 1422 Maros menghimbau Masyarakat agar wajib menggunakan Masker serta tetap menjaga jarak selama beraktifitas.

“Kehadirian kami di sini (Bandara) untuk memantau Proses pendisiplinan Masyarakat dalam menerapkan Protokol kesehatan di tengah Pandemi Covid 19”Ujar Kapolres.

“Kami berharap Masyarakat disiplin untuk menerapkan Protokol kesehatan diantaranya wajib menggunakan Masker serta menjaga jarak disetiap aktifitas kesehariannya”himbau Kapolres.

“Nantinya kami akan menurunkan personil Polri dan TNI di tempat tempat Umum untuk mendisplinkan Masyarakat sesuai dengan Instruksi Presiden,Panglima TNI dan Kapolri dalam menekan angka penyebaran Covid 19”Kata Kapolres. (Amir)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar