Bersama Forkopimda Rohil, Kapolsek Rantau Kopar Tinjau dan Bantu Warga Terdampak Banjir

Kapolsek Rantau Kopar IPTU Yopi Ferdian Bersama Kapolres Rohil AKBP Adrian

Rokan Hilir,DuriPos.com -  Bersama Forkompinda Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Kapolsek Rantau Kopar IPTU Yopi Ferdian SH, MH, MSi tinjau dan sekaligus menyerahkan bantuan kepada warga terdampak banjir di Kepenghuluan Bagan Cempedak, Kecamatan Rantau Kopar, Kamis (11/1/2023). 

Dengan menggunakan sampan dan perahu karet, dipimpin langsung Bupati Rohil Afrizal Sintong bersama Sekda Fauzi Efrizal dan Kapolres Rohil AKBP  Adrian SH, SIK, MSi, peninjauan dilakukan memantau debit air yang mengakibatkan banjir di dua lokasi tersebut. 

Usai peninjauan, Kapolsek Rantau Kopar IPTU Yopi Ferdian bersama Forkompinda Rohil langsung menyerahkan bantuan sembako berupa beras 5 kg, telur 1 papan, teh, kopi, dan gula serta susu formula anak kepada warga terdampak banjir. 

Kapolsek Rantau Kopar IPTU Yopi Ferdian kepada awak media Jum'at (12/1/2024) menyebutkan pemberian bantuan ini berupa 40 paket sembako langsung diberikan oleh Bupati Rohil bersama Kapolres Rohil kepada warga yang terdampak banjir di Kep. Bagan Cempedak. 

"Selain menyerahkan bantuan Bansos, Rombongan Forkompinda Rohil juga ingin mendengarkan langsung keluhan masyarakat yang terdampak banjir serta penanganan dan tindak lanjut Pemkab Rohil di Kecamatan Rantau Kopar," ucapnya 

Ditambahkan Mantan Kanit Gakkum Satlantas Polres Bengkalis ini, bantuan yang diserahkan hari ini, nanti dikemudian hari akan diserahkan juga bantuan tenda dan mobil MCK kepada warga terdampak banjir di 2 Kepenghuluan dan 2 Kelurahan di kecamatan Rantau Kopar. 

"Bantuan diserahkan nanti oleh Dinas Sosial Kabupaten Rohil kepada pihak Pemerintah Kecamatan dan nantinya akan di distribusikan kepada warga terdampak banjir," pungkas IPTU Yopi. 

Turut mendampingi pada kegiatan tersebut Kajari Rohil, Dandim Rohil Letkol Kav Nugraha Yudha Perwiranegara S.IP, Danyon Brimob Detasemen B Pelopor Kompol Rohani, Kepala OPD di Lingkup Pemkab Rohil, Camat Rantau Kopar April Manri, serta Tokoh Masyarakat Rantau Kopar. **

 



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar