Bersama Kades Mumpa, Bupati Inhil Sambangi Rumah Duka Korban Kebakaran


Nusaperdana.com, Indragiri Hilir - Sebagai wujud kepedulian terhadap warganya yang mengalami musibah kebakaran di Desa Mumpa, Kecamatan Tempuling. Hari ini, Jumat (07/01/2022), Bupati Indragiri Hilir HM Wardan dan Ketua PMI Inhil Hj. Zulaikhah berkesempatan menyambangi langsung rumah korban kebakaran.

Kami atas nama pemerintah dan pribadi, tutut berduka atas musibah kebakaran yang menimpa warga kita pada hari kamis tanggal 30/12/21 yang lalu, kita doakan semoga Khusnul khatimah,”

Ia berharap, dengan bantuan yang diberikan dapat meringankan beban warga yang ditimpa musibah,”

"Jangan berlarut-larut dalam kesedihan. Mudah-mudahan apa yang sudah terbakar ini, Allah gantikan dengan yang lebih baik lagi nantinya," harap Ikhlas seraya mendoakan para korban agar mendapat kebaikan.”ungkap HM Wardan.

Lebih lanjut Bupati mengatakan bahwa musibah kebakaran ini, sangatlah memprihatinkan, dan di jelaskannya bahwa kunjungan ke rumah korban selain memberikan bantuan berupa sembako dan keperluan rumah tangga, juga sekaligus memberikan dorongan moril terhadap korban supaya bisa lebih kuat lagi dan dapat segera bangkit setelah mengalami musibah kebakaran ini,”.

Di akhir sambutannya Bupati juga menghimbau Kepada seluruh masyarakat yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir Mari kita senantiasa waspada, berhati-hati dengan terjadinya musibah kebakaran yang selalu disebabkan karena kelalaian kita,”.

Bantuan yàng bersumber dari PMI Inhil, Dinas Sosial (Dinsos), Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), serta alat pemadam kebakaran dari Dinas Pemadam kebakaran dan Penyelamatan yang di serahkan secara simbolis oleh Bupati dan Ketua PMI kepada korban kebakaran.

Tampak hadir bersama Bupati, Kepala OPD, Di lingkungan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir, Camat beserta UPK Kecamatan Tempuling, serta Kepala Desa Mumpa.



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar