Bersama Lawan Covid-19, Kelurahan Air Jamban Lakukan Penyemprotan Disinfektan Serentak ke-2


Nusaperdana.com, Mandau - Dengan semakin meningkatnya Jumlah warga yang datang dari luar kota kewilayah Mandau Khusus kelurahan air jamban, dan Penetapan Kota Pekan Baru sebagai Zona Merah , Jajaran Kelurahan Air jamban sampai Ketingkat RT dan RW serta masyarakat akan Melakukan Penyemprotan Disinfektan serentak ke - 2 pada Minggu ( 19/04) 

Selain Penyemprotan Disinfektan serentak ke - 2  yang dipokuskan rumah-rumah  yang anggota keluarganya baru pulang dari luar kota , serta fasilitas umum dan tempat ibadah , Bersama TP-PKK Kecamatan mandau, kelurahan Air jamban Tim Posyandu, dan Karang taruna akan bagikan 1000 masker kerumah-rumah warga .

Lurah Air Jamban Zamarico Dakanahay saat dikonfirmasi Nusaperdana.com Sabtu malam ( 18/04) melalui pesan WhatsApp Mengatakan ini kita lakukan adalah Sesuai imbauan Bapak camat Mandau bahwasanya akan ada  penyemprotan serentak sekecamatan Mandau.

Lebih lanjut Mantan Kasi trantib kecamatan Mandau itu menjelaskan  selaku kelurahan air jamban mengajak kembali seluruh RT dan RW seluruh lapisan masyarakat kelurahan air jamban untuk melakukan kembali penyemprotan  densifektan serentak secara bersama sesuai dengan arahan Bapak camat Mandau.

"Kemudian kepada masyarakat yang melaksanakan penyemprotan ini kami mengharapkan agar menyemprot rumah masing-masing terlebih dahulu kemudian menyemprot tempat- tempat fasilitas umum, tempat ibadah ,dan fasilitas keramaian lainnya.ucap riko

Rico juga mengimbau  kepada yang di rumah ibuk- ibuk dan anak - anak agar tetap tenang namun tetap waspada sesuai dengan himbauan oleh pemerintah, bahwasanya dengan melakukan pembatasan fisik atau Physical Distancing ,  walaupun tidak sakit belum tentu orang yang kita temui ,atau yang kita jumpai dengan berinteraksi negatif dari covid 19 dan tidak menyebar virus tentunya.

Maka pilihan terbaik adalah tetap di rumah hindari keramaian, kemudian bila harus keluar, atau beraktivitas dan sebagainya agar menggunakan masker terlebih dahulu, sesuai imbauan gubernur Riau,  , Bupati Bengkalis dan pihak lainnya. Beber rico

Kita mengajak kepada masyarakat harus rutin mencuci tangan dengan menggunakan sabun dan jaga pola hidup sehat, makan secara teratur , berolahraga, dan konsumsi vitamin yang cukup. Terang Rico mengakhiri. (Putra)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar