Bersama Pemkab TNI - Polri, Relawan Peduli Covid-19 Sukseskan Vaksinasi 5000 Dosis di Duri

Foto ket : Supandi Juru Bicara Relawan Covid - 19 Bengkalis Riau

Nusaperdana.com,Bathin Solapan - Relawan Peduli Covid -19 Bengkalis Riau, ikut serta mensukseskan gelaran Vaksinasi Kompak yang di taja Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis bersama Kodim 0303 dan Polres Bengkalis di lapangan Pasar Semi modern jalan Sutan Sarif Kasim Kecamatan Bathin Solapan yang berlangsung selama Dua Hari Sabtu dan Minggu tanggal 02 - 03 Oktober 2021.
 
Vaksinasi sebanyak 5000 Dosis yang di bagi 2500 Dosis perhari ini, untuk masyarakat Kecamatan Daratan Yaitu Kecamatan Mandau, Bathin Solapan dan pinggir dengan membawa undangan yang sudah di bagikan sebelumnya.
 
Juru Bicara Relawan Peduli Covid-19 Bengkalis Riau Supendi saat diwawancarai Nusaperdana.com mengatakan kegiatan diselenggarakan adalah melalui Pemda, Kodim dan Polres Bengkalis kami dari relawan Covid-19 hanya sifatnya membantu mensukseskan pelaksanaannya.
 
Untuk masyarakat yang mengikuti vaksin saat ini adalah dari Kecamatan Mandau, Pinggir dan Bathin solapan yang sudah mendapatkan undangan yang dibagikan oleh Pemerintah Kecamatan Mandau, Bathin Solapan, Polsek Mandau dan Koramil 04 / Mandau.
 
"Jadi untuk masyarakat yang ingin melakukan vaksin wajib membawa undangan yang sudah di bagi sebelum," jelasnya. 
 
Ditambahkan Supendi sebagai relawan Covid -19 kami selalu siap kapan pun diminta oleh Pemerintah Daerah, TNI - Polri untuk membantu mensukseskan vaksinasi seperti menyiapkan perlengkapan, konsumsi.
 
"Itulah tugas dari relawan Covid -19, sebagai pelaksanaan membantu kelancaran penyelengaraan vaksinasi oleh Dinas Kesehatan dan semua gugus tugas," ujar Pendi
 
Sementara itu kata Supendi sebagai relawan Covid -19 Bengkalis Riau, kami sudah hampir 5 bulan bersama pemerintah kabupaten Bengkalis membantu memperlancar kegiatan vaksinasi khusunya di pulau Bengkalis seperti minggu lalu kita sudah membantu mensukseskan vaksinasi 1000 Dosis di sungai Pakning yang berlangsung satu hari.
 
Dengan pelaksanaan Vaksinasi ini kita dapat melihat kondisi yang ada dan tahu begitu banyak antusiasme masyarakat yang ingin di vaksin.
 
"Inilah menjadi perhatian Pemerintah Daerah, seperti yang disampaikan kadis kesehatan akan terus menyelenggarakan kegiatan ini, dan kami dari relawan covid -19 akan selalu siap untuk mendukung dan menyukseskannya," terang Supendi berharap agar seluruh masyarakat Bengkalis mendapatkan vaksin untuk menambah herd Immunity dimasa pandemi ini. (Putra)
 



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar