Berskala Besar Tim Gabungan Polres Karimun bersama TNI dan BNN Razia Tempat Hiburan Malam


Nusaperdana.com, Karimun - Polres karimun polda kepri menggelar Cipkon, potroli dan razia berskala besar bersama TNI dan BNN di tempat _ tempat hiburan malam dalam rangka menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di kabupaten karimun prov. Kepri  minggu dini hari 7/2/2021.

Dalam melaksanakan kegiatan Razia gabungan TNI, Polri dan BNN ini, tim gabungan melakukan pemeriksaan terhadap badan dan barang yang di bawa oleh pengunjung yang berada ditempat hinuran malam yang ada di sejumlah wilayah kab.karimun prov. kepri.

Dalam pelaksanaan kegiatan Razia petugas memberikan teguran kepada beberapa pengunjug yang di temukan tidak mematuhi protokol kesehatan dengan tidak memakai masker agar memakai masker.

Kapolres karimun AKBP MUHAMMAD ADENAN, SIK, menyampaikan dalam pelaksanaan kegiatan cipkon yang di laksanakan gabungan TNI, Polri dan BNN kabupaten karimun melakukan Razia yang di tempat _ tempat hiburan malam yaitu Hotel Satria, Hotel Wiko, Champion dan Hotel Alisan.

Kapolres karimun, AKBP MUHAMMAD ADENAN, SIK, menambahkan, kita akan rutin melakukan kegiatan Razia tersebut untuk membrantas narkotika di wilayah kab.karimun prov.kepri dan tentunya agar semua pihak mematuhi protokol kesehatan upaya mencegah covid 19 " pungkas kapolres karimun AKBP MUHAMMAD ADENAN, SIK. (chanoago)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar