Bezuk Tuk Anas, Mc Kendro dapat Dukungan dari Politisi Senior Riau


Nusaperdana.com, Duri - Seorang Politisi Muda Mc Kendro, yang saat ini bergabung di Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), dan Salah satu Bakal Calon Bupati Bengkalis Yang akan Bertarung di Pilkada 2020 ini, terus bergerak aktif dan Progresif .

Seperti apa yang telah di sampaikannya Kepada Nusaperdana pagi ini Jumat (17/01) mengantakan terus melakukan komunikasi politik dengan pengurus partai politik lainnya hingga kini terus saya lakukan. Baik secara personal informal maupun secara kelembagaan formal. Itu merupakan agenda utama yang harus saya lakukan.

"Tak hanya itu, saya pun merasa perlu untuk terus belajar walau kepada siapa pun. Apalagi kepada tokoh politik senior yang telah kenyang makan asam garam perpolitikan. Diantaranya kepada Pak Anas Maamun," ujarnya.

Mantan Gubernur Riau. Beliau itu sudah sangat senior di kancah perpolitikan di Riau khususnya. Beliaupun sangat mengenal masyarakat daerah ini. Tidak terkecuali Kabupaten Bengkalis. Sebab beliau dua periode menjadi ketua DPRD di Bengkalis. Selepas itu menjadi ketua DPRD dan Bupati di Rohil, lalu memenangkan kontestasi politik Pilgubri tahun 2013.

"Alhamdulillah. Saya berkesempatan membezuk beliau di Sukamiskin, Bandung, Kamis (16/1) pagi. Kondisi beliau sehat. Kami berbincang akrab selama lebih kurang dua jam sejak pukul 10.00 WIB," katanya.

Begitu beliau tahu saya maju sebagai balonbup dan berniat Membangun Kabupaten Bengkalis Secara Syariah untuk Semua tanpa Pembeda, beliau pun sangat mendukung.

Malah tokoh sepuh yang telah banyak membangun dan memajukan daerah ini menyebut saya sebagai tokoh 2M. Maksudnya tokoh muda milenial. Kalau ditakdirkan duduk, beliau berpesan 'rangkul rakyat, jangan antikritik, dan tidak sombong'.

Bagi saya, pertemuan dengan sesepuh politik Riau itu merupakan sebuah pengalaman yang sangat berharga. Dukungan beliau pun makin menguatkan tekad saya untuk ikut berkiprah membangun Kabupaten Bengkalis kalau dapat dukungan koalisi Parpol dan dipilih rakyat serta diizinkan Allah untuk berbakti membangun daerah ini.

Selepas membezuk Pak Anas, saya pun bertolak dari Bandung menuju Jakarta dengan agenda lanjutan menjalin komunikasi dan lobi-lobi politik dengan pengurus DPP sejumlah Parpol.**(putra)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar