Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Pantau Tempat Wisata di Kabupaten Rokan Hulu

Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Pantau Tempat Wisata di Kabupaten Rokan Hulu

Nusaperdana.com, Rohul - Petugas Bhabinkamtibmas dari Polsek Rambah Aipda JM Sinaga bersama Babinsa Koramil 02 Rambah Kodim 0313/KPR Serda Dedy Novery Samosir melakukan patroli ke objek wisata Kahati wilayah Desa Koto Tinggi Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu, Senin 23/1/2023, selama libur Hari Raya Imlek.

Dari pantauan di lapangan, para petugas TNI Polri itu terlihat mendatangi objek wisata Kahati.
untuk memastikan tak terjadi kecelakaan di dalam kolam renang saat berlibur ke tempat wisata.

"Kami sengaja melakukan patroli pengamanan wisata air Kahati dalam rangka pengaman dan imbauan terhadap pengunjung," kata Aipda JM Sinaga.

Dia menjelaskan, setiap hari, para petugas TNI Polri memantau tempat objek wisata. Dalam kegiatan tersebut, supaya dapat mengantisipasi sejumlah hal yang tak diinginkan, mulai dari kehilangan, tenggelam, hingga kejadian fatal lain selama musim libur.

"Maka dari itu, kami melakukan pengamanan dan himbauan tentang keselamatan terhadap pengunjung wisata air," ujarnya.

Hal senada juga disampaikan, Serda Dedy Novery Samosir. Menurutnya, petugas Babinsa dan Bhabinkamtibmas harus tetap melakukan himbauan keselamatan dalam berlibur di wisata air secara kontinyu.

"Supaya hal yang tidak diinginkan bisa kita cegah atau antisipasi, apalagi saat libur Hari Raya Imlek begini, banyak keluarga yang berlibur ke sini (Kahati)," tutur Samosir.



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar