Bhabinkamtibmas Polsek Saluputti Kawal Penyaluran BST di Kantor Kecamatan Saluputti, Tator


Nusaperdana.com, Tana Toraja - Bhabinkamtibmas Polsek Saluputti Briptu Leibniz Rombetasik melaksanakan pengamanan dan pemantauan pembagian Bantuan Sosial Tunai yang bersumber dari Kementrian Sosial Republik Indonesia yang dilaksanakan di kantor kecamatan saluputti Kab. Tana Toraja, Kamis (21/05/2020).

Diperoleh informasi dari Briptu Leibniz Rombetasik yang menyebutkan Kapala Dinas Sosial Ibu Marianus Batara hadir di kesempatan penyaluran bantuan tersebut, begitu pula dengan camat saluputti Arnold Sorensen, SE., MM yang hadir bersama dengan salah satu anggota legislatif Kab. Tana Toraja, Cristian Talegong dari Fraksi PDIP.

Penyaluran BST dilakukan oleh pegawai dari PT. Pos Indonesia, diserahkan langsung kepada penerima bantuan, bentuknya berupa uang tunai sejumlah Rp. 600 ribu untuk masing masing kepala keluarga penerima manfaat.

" Untuk menghindari terjadinya kerumunan pada saat pelaksanaan penyaluran, pihak panitia melakukan pengaturan waktu kedatangan bagi tiap kelurahan dan lembang ". kata leibniz.

Berikut jumlah penerima manfaat Bantuan Sosial Tunai yang bersumber dari Kemensos RI, yaitu :
1. Kelurahan Pattan Ulusalu, 65 KK penerima
2. Lembang Ratte Talonge, 52 KK penerima
3. Lembang Rea Tulak Langi,  85 KK penerima
4. Lembang Sa'tandung, 45penerima
5. Lembang Salutandung, 41 KK penerima
6. Lembang Batu Tiakka, 21 KK penerima
7. Lembang Salu Tapokko', 45 KK penerima
8. Lembang Boronan, 30 KK penerima
9. Lembang Ra'bung, 23 KK penerima

Kapolsek Saluputti Polres Tana Toraja AKP. Martinus Pararuk yang dikonfirmasi membenarkan perihal pelaksanaan tugas dari Briptu Leibniz. (caverius adi)

Sumber: Humas Polsek Saluputti



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar