Rencana Penyaluran BLT Lembang Tokesan

Bhabinkamtibmas Polsek Sangalla: Jangan Berkerumun dan Datanglah bergantian


Nusaperdana.com, Tana Toraja - Menyikapi pemenuhan informasi yang perlu diketahui oleh warga binaannya, Bhabinkamtibmas polsek sangalla briptu suhendar laksanakan koordinasi terkait penyaluran BLTDES (bantuan langsung tunai desa/lembang,) jumat tanggal 08 Mei 2020.

Sekitar pukul 09.00 wita, bertempat di kantor lemb.tokesan kec.sangalla selatan, Bhabinkamtibmas Briptu Suhendar menyambangi kantor lembang tokesan.

Informasi yang diperoleh dari Briptu Suhendar menyebutkan bahwa penyaluran BLTDES untuk lembang tokesan direncanakan akan di laksanakan pada hari sabtu (9/05/2020), bertempat dikantor lembang tokesan, jumlah warga penerima sebanyak 151 kepala keluarga.

" Untuk menghindari terjadinya kerumunan, diharapkan kepada warga penerima agar datang secara bergantian, jumlahnya sudah jelas sehingga tidak perlu takut tidak kebagian, dan jangan lupa, gunakan masker saat datang ke kantor lembang "

Melalui kesempatan ini, Briptu Suhendar yang juga mewakili harapan dari aparat lembang tokesan, sekiranya pelaksanaan penyaluran BLTDES berjalan dengan baik, tetap mematuhi dan disiplin pola physical distancing, yang diyakini mampu memutus mata rantai penyebaran covid -19.


Perlu diketahui pula, penyaluran BLT ini merupakan upaya pemerintah dalam menopang ketahan ekonomi warga masyarakat yang terdampak oleh pandemi covid, sebagaimana yang dikatakan oleh Presiden Joko Widodo bahwa tujuan pemerintah saat ini hanya satu yaitu keselamatan seluruh rakyat, baik keselamatan di bidang kesehatan maupun dibidang ekonomi. (caverius adi)

Sumber: Humas Polsek Sangalla



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar