Billy Dahlan Lantik HIPMI Kabupaten Tegal


Nusaperdana.com, Tegal - Ketua Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Jawa Tengah Billy Dahlan secara langsung melantik para pengurus BPC HIPMI Kab.Tegal periode 2019-2022 bertempat di Gedung Syailendra Hotel Grand Dian Slawi, Sabtu (29/2).

Billy Dahlan mengawali dengan pengucapan sumpah dan janji HIPMI yang diikuti seluruh pengurus BPC HIPMI Kab.Tegal, kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan bersama berita acara.

Hadir dalam kesempatan itu, beberapa perwakilan BPC se Jateng, IPPNU, KNPI, kepolisian, TNI, perwakilan pemkab tegal dan tamu undangan lainnya.

Ketua HIPMI Kab Tegal yang baru dilantik M.Alfian Adi Pradana menyampaikan terimaksih kepada tamu undangan yang telah hadir. Dirinya juga menyatakan optomistis HIPMI Kab Tegal akan berkembang.

Ketua BPD HIPMI Jateng Billy Dahlan mengucapkan syukur atas rahmat Tuhan, yang hari ini bisa melantik pengurus BPC HIPMI Kab Tegal. Pihaknyapun mengucap selamat kepada seluruh pengurus HPMI Kab Tegal yang telah dilantik.

Dikatakan, tugas hipmi jangka panjang adalah menjadi inkubator para pengusaha muda dan pemula untuk menjadi pengusaha tangguh dan berkembang.

"Tugas jangka pendeknya hipmi yakni menjadi jembatan dari pengusaha ke pemerintah daerah untuk usaha usaha menjadi maju dan berkembang" ujarnya. 

Mewakili Bupati Tegal, dibacakan amanatnya, Bupati percaya bahwa kalian adalah pengusaha hebat dan menghebatkan. Seperti tagline hari jadi kab tegal yakni "menghebatkan". Bupati juga berharap, amanah ini bisa dijaga dengan baik. (MA)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar