BSMI Bengkalis Galang Dana Untuk Palestina, Target 1 Miliar Pembelian Mobil Ambulans

Pengurus BSMI Kab. Bengkalis Gelar Jumpa press

Nusaperdana.com, Duri - Bulan sabit merah Indonesia (BSMI) Kabupaten Bengkalis mengelar Aksi pengalangan Dana Untuk membantu masyarakat Palestina yang saat ini hancur porak poranda di serang Israil.
 
Bantuan tersebut nantinya akan di rencana untuk pembelian mobil Ambulans karna di nilai sangat dibutuhkan pada kondisi gencatan senjata yang terjadi saat ini. Ucap
Ketua Umum BSMI Bengkalis, dr Benni Andica Surya, SpPD, dalam jumpa press di Hans' Cafe Pokok Jengkol, Senin (24/05) sore.
 
Kata dr Beni menjelaskan Saat ini BSMI Bengkalis telah menghimpun dana sebanyak Seratus Juta lebih dari sumbangan donatur dan Masyarakat, yang sudah kita serahkan ke BSMI Pusat di Jakarta melakukan transfer rekening.
 
"Alhamdulillah dari dana yang sudah terhimpun, smoga dapat meringankan beban warga Palestina dan Pengalangan Dana yang kita targetkan 1 miliar untuk pembelian Ambulans untuk Palestina segara tercapai.. Aamiin", Ujar dr Benni yang juga di dampingi Salah satu Pembina BSMI Bengkalis dr. Fidel fuadi Datuak Majo Basa.
 
Lebih lanjut dr Benni mengatakan dari Dana yang sudah terhimpun, itu kita lakukan dengan cara menyampaikan di Media sosial, via Handphone lewat pesan Grup wassthapp ke koneksi dan Relasi yang ada.
 
"Terimakasih kasih kepada para donatur, yang sudah membantu menyisikan sedikit rezekinya, smoga tujuan kita bersama dapat meringankan beban saudara kita muslim di Palestina dan apa yang sudah kita berikan bisa bermanfaat bagi warga Palestina yang saat ini sangat membutuhkannya",. Terang dr Benni.
 
Senada juga dikatakan dr Fidel fuadi Datuak Majo basa mewakili Pembina BSMI Bengkalis mengharapkan target kita pengalangan Dana 1 miliar pembelian Mobil Ambulans untuk Palestina dalam satu bulan ini sudah terkumpul. Karna ini sangat dibutuhkan untuk mobilisasi saudara kita di Palestina yang saat ini menjadi korban dari serangan Israel.
 
Turut hadir mendampingi dalam jumpa press tersebut Ketua tanggap bencana BSMI Bengkalis Dedi syafriadi, ketua Divisi bidang sosial BSMI Bengkalis Tuti Nur'ain dan beberapa pengurus lainnya. (Putra)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar