Bulan Bakti Dua Dekade Demokrat Gelar Vaksinasi 2000 Dosis di Mandau

Foto DPC Demokrat Bengkalis Bersama Camat Mandau, Polsek Mandau Pembukaan Vaksinasi Massal di Gedung Pertemuan Bathin Bentuah Kantor Camat Mandau

Nusaperdana.com,Mandau - Dalam rangka ulang tahun Partai Demokrat yang ke 20 dengan Tema 'Bulan Bakti Dua Dekade Partai Demokratmengelar Vaksinasi massal sebanyak 2000 Dosis kepada masyarakat di Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis. 

Pelaksanaan yang bertempat di gedung Bathin Betuah Kantor Camat Mandau  berlangsung selama dua hari Sabtu dan Minggu tanggal 09 - 10 Oktober 2021, masyarakat yang mengikuti  suntik vaksin  gratis hanya membawa Foto kopy KTP dan nomor antrian yang sudah dibagikan sebelumnya oleh pihak Panitia. 

"Kegiatan yang dilaksanakan hari ini yaitu vaksinasi covid-19 merupakan instruksi dari Ketum DPP PD Agus Harimurti Yudhoyono dalam rangka Bulan Bakti Dua Dekade Partai Demokrat," ucap Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis dari Partai Demokrat dapil Mandau Nanang Haryanto SH. 

Pada kesempatan itu Politisi Demokrat dari kecamatan Mandau ini mengucapkan Terima kasih atas antusias masyarakat dalam mengikuti vaksinasi gratis ini.Dan juga terima kasih kepada Tim Medis Puskesmas Duri Kota dan Pematang Pudu.

"Kegiatan ini untuk meningkatkan hand Immunity masyarakat dan menekan angka penyebaran covid-19," jelas Nanang.

Senada ditambahkan Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bengkalis Nur Azmi mengatakan bahwa giat vaksinasi gratis bagi  2000 warga merupakan  lanjutan dari berbagai bhakti sosial sebelumnya di Bulan Bhakti dua dekade Partai Demokrat. 

"Dengan vaksinasi hari ini maka PD telah melakukan vaksin gratis bagi 5000 warga di Kabupaten Bengkalis.Kami berharap dengan kegiatan ini dapat mengatasi kesulitan masyarakat untuk mendapatkan vaksin yang selama ini sulit diperoleh.Kita akan berupaya menambah kuota ini," ujarnya. 

Sementara itu camat Mandau Riki Rihardi yang juga hadir sekaligus membuka gelaran vaksinasi Partai Demokrat ini mengucapkan terima kasih kepada pengurus partai Demokrat yang telah peduli guna menekan angka penyebaran Covid-19 dengan melaksanakan Vaksinasi gratis kepada 2000 masyarakat Mandau.

Kami dari Pemerintah kecamatan Mandau dan seluruh masyarakat yang mendapat vaksinasi gratis menyampaikan terima kasih dan rasa bangga atas kegiatan ini.Dan baru inilah satu-sarunya partai politik yang telah melaksnaan kegiatan yang sangat dibutuhkan masyarakat saat ini. 

"Kita sangat mendukung program Partai Demokrat. Karena masyarakat sangat terbantu dan  mendambakan adanya vaksinasi.Kita harapkan kegiatan ini berlanjut dengan menambah peserta vaksin," ucap Camat Mandau Riki membuka Vaksinasi massal DPC Partai Demokrat Kabupaten Bengkalis ini. 

Turut hadir pada acara pembukan Vaksinasi Massal PD tersebut Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bengkalis Nur Azmi,Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis dari Fraksi Demokrat Nanang Haryanto SH ,Kapolsek Mandau,Danramil 06 Mandau dan juga Ketua PAC PD Kecamatan Mandau serta Ketua PAC PD Kecamatan Bathin Solapan.**

 

 



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar