Bupati Bengkalis Ajak Para Mubaligh Bersama Bangun Daerah Melalui Dakwah


Nusaperdana.com,Mandau - Pemerintah Kabupaten  Bengkalis melalui Bagian Kesra Sekretariat Daerah menggelar Forum Silaturahmi  bersama Para Mubaligh di empat Kecamatan Daratan yaitu Kecamatan Mandau, Pinggir, Bathin Solapan dan Talang Muandau. Jum'at (08/10) pagi. 

Bertempat di Gedung Bathin Betuah Kantor Camat Mandau, kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Bupati Bengkalis  Kasmarni didampingi Wakil Bupati H. Bagus Santoso dan Sekda H Bustami HY. 

Pada kesempatan itu Bupati Perempuan pertama di Kabupaten Bengkalis ini mengatakan silaturrahmi ini untuk membangun sinergi dengan para mubaligh.

"Mari bersama-sama kita membangun daerah, melalui media dakwahnya bapak/ibu para mubaligh," ajaknya.

Dari sinergi dan kolaborasi yang dibangun, Ia berharap, para mubaligh dapat menyampaikan materi maupun aktifitas dakwah, yang dikaitkannya dengan visi, misi, serta program, kegiatan maupun kebijakan pemerintah daerah.

Menurut Kasmarni, informasi pembangunan daerah yang disampaikan melalui media dakwah akan lebih menyentuh, menggugah, serta menggerakkan kehidupan masyarakat, bahkan tersampaikan ke seluruh pelosok negeri.

"Kami sangat memahami, salah satu faktor pendukung, agar terwujudnya pembangunan daerah bermarwah, maju dan sejahtera adalah dengan adanya peran penyuluh, yakni peran bapak/ibu para mubaligh,"ucapnya.

Turut hadir pada acara tersebut Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Andris Wasono, dan sejumlah Kepala Perangkat Daerah serta Camat Mandau Riki Rihardi, lurah dan Kades.**



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar