Bupati Bengkalis Jalin Silaturahmi Dengan Direktur Bank Riau Kepri

Bupati Bengkalis Kasmarni Silaturahmi Dengan Direktur Utama Bank Riau Kepri Andi Buckhari

Nusaperdana.com, Pekanbaru- Untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat dimasa pandemi, Bupati Bengkalis Kasmarni, S.Sos. M.MP hari ini menggelar silaturahmi dengan direktur utama Bank Riau Kepri Andi Buckhari.

Pertemuan tersebut berlangsung di Pekanbaru. Selasa (15/06) siang sekitar pukul.13.00 WIB.

Pertemuan itu membahas beberapa agenda penting salah satunya adalah terkait transaksi keuangan di Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

Menurut Kasmarni, sinergitas dan kerjasama antara pemerintah daerah Kabupaten Bengkalis dan Bank Riau Kepri harus ditingkatkan.

"Kita ingin saling bahu membahu dalam mendukung pembangunan di Kabupaten Bengkalis. Karena pelaksanaannya tidak hanya berfokus pada Pemerintah saja, melainkan dari perusahaan juga turut andil didalamnya," Pungkasnya

Selain itu, Kasmarni juga berharap kepada Bank Riau Kepri melalui program CSR juga harus bersinergi dengan Pemerintah Daerah serta dapat meningkatkan cakupan layanannya sampai ke Desa dengan membuka kedai atau kas diseluruh Kecamatan.

Lebih lanjut, Ia juga menambahkan sebagai pemegang saham, Bank Riau Kepri juga harus terus meningkatkan kinerjanya, karena dengan demikian tentu akan meningkatkan deviden bagi daerah.

Sementara itu, hal senada juga diungkapkan direktur utama Bank Riau Kepri Andi Buchari bahwa, pemerintah Kabupaten Bengkalis dapat meningkatkan nilai penyertaan modalnya bisa berupa uang  atau juga bangunan. Karena saat ini Bank Riau Kepri juga merencanakan untuk mengembangkan kantor cabang agar pelayanan lebih optimal.

Kemudian, Andi juga menambahkan Bank Riau Kepri berkomitmen mendukung Pemerintah Kabupaten Bengkalis dalam penyelenggaraan pembangunan terutama yang berkaitan dengan transaksi k imeuangan dan pemberdayaan. Lalu, usulan kedai atau kantor kas baru di setiap Kecamatan akan dimasukkan kedalam rencana bisnis.

Ikut hadir mendampingi Bupati Bengkalis antara lain, Asisten Perekonomian dan Pembangunan H. Heri Indra Putra, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Bengkalis Aulia, sekretaris Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Bengkalis Rinto, Kepala Bidang Anggaran dan Aset Daerah Kabupaten Bengkalis Arlis Suhatman.

Sementara dari Pihak Bank Riau Kepri diantaranya Pemimpin Divisi Sekretariat Perusahaan Wahyudi Gustiawan dan Pimpinan Bank Riau Kepri Cabang Bengkalis M. Nanang.**

 



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar