Bupati Bengkalis Lepas Peserta Pawai Takbir Idul Fitri 1444 H di Mandau

Bupati Bengkalis Kasmarni Lepas Pawai Takbir 1 Syawal 1444 H di Kecamatan Mandau

Nusaperdana.com,Mandau - Bupati Bengkalis Kasmarni melepas peserta Pawai Takbir Idul Fitri 1444 Hijriyah yang dipusatkan di depan Kantor Camat Mandau, Jumat, 21 April 2023 malam. Pada pelepasan tersebut Bupati Perempuan pertama di Kabupaten Bengkalis ini terlihat sangat berbaur bersama masyarakat. 

"Pawai Takbir Idul Fitri yang dirayakan setiap tahun ini merupakan wujud ekspresi suka cita atas kemenangan melawan hawa nafsu selama satu bulan penuh dibulan Ramadhan," ucap Bupati Kasmarni.

Bupati Bengkalis yang pernah menjabat Camat Kecamatan Pinggir ini juga berharap, momentum pawai takbir dapat memberikan semangat dan motivasi kepada seluruh peserta dan masyarakat Kabupaten Bengkalis dalam menyambut hari kemenangan Idul Fitri 1444 H.

"Kepada seluruh kaum muslimin dan muslimat, agar besok pagi bersama-sama datangi dan penuhi masjid atau lapangan tempat pelaksanaan Shalat Idul Fitri, sembari mendengarkan pesan-pesan agama yang akan disampaikan oleh khatib," pesannya sambari mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1444 hijriyah dan mohon maaf lahir dan bathin.

Atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, Bupati Bengkalis mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1444 hijriyah, mohon maaf lahir dan bathin. 

"Kepada seluruh masyarakatnya merayakan hari kemenangan ini dengan mentransformasikan seluruh nilai-nilai yang terkandung selama Ramadhan dalam kehidupan berkeluarga, bermasyarakat, berbangsa dan bernegara, dengan menyatukan hati, jiwa, pikiran serta tindakan kita untuk terus tumbuh dan tangguh dengan memperkuat silaturrahmi dalam membangun Kabupaten Bengkalis Bermarwah, Maju dan Sejahtera," ungkap Kasmarni.

Sementara itu, Camat Mandau Riki Rihardi selalu tuan rumah pelaksanaan pawai takbir 1 Syawal 1444 H, mengapresiasi kehadiran dan dukungan Bupati terhadap pelaksanaan Pawai Takbir Idul Fitri ini, menurutnya Bupati sangat perduli dengan acara keagamaan di Kabupaten Bengkalis.

"Berkat kepedulian Bupati Kasmarni acara ini bisa terlaksana, pawai takbir ini bertujuan untuk berbagai kebahagiaan dalam menyambut hari kemenangan hari raya idul fitri. Terima kasih Bupati semoga ibu selalu dilindungi, diberikan kesehatan  dan kekuatan untuk menjadikan Kabupaten Bengkalis Bermarwah Maju dan Sejahtera," doa Camat diamikan seribuan masyarakat yang menyaksikan pawai ini.**



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar