Bupati Bengkalis Ucapkan Selamat Hari Juang TNI-AD Ke 77

Bupati Bengkalis Kasmarni bersama Dandim 0303 Letkol Inf Endik YH

Nusaperdana.com,Pekanbaru - Bupati Bengkalis Kasmarni mengucapkan Selamat Hari Juang TNI AD Ke 77, semoga TNI tetap di Hati Rakyat, dan terus menjaga ketertiban dan keamanan, khususnya di Kabupaten Bengkalis.

Hal ini disampaikan Orang Nomor Satu di Negeri Junjungan Kabupaten Bengkalis usai menghadiri upacara peringatan Hari Juang TNI-AD di lapangan Kantor Gubernur Riau, Kamis (15/12). 

"Terimakasih kepada TNI-AD yang selama ini selalu berkolaborasi bersama Pemerintah Daerah dalam menjaga keutuhan NKRI, serta terus membantu rakyat," ucap Kasmarni. 

Dikatakan Bupati Perempuan pertama di Kabupaten Bengkalis ini, melalui peringatan Hari Juang TNI-AD juga diharapkan mampu menjadi penyemangat bagi para prajurit  untuk melaksanakan tugas dalam mempertahankan NKRI. 

"Khusuanya di wilayah Kabupaten Bengkalis yang memang terletak di wilayah terluar yang berbatasan dengan negara Malaysia dan Singapura,"pungkas Kasmarni. 

Turut hadir bersama Bupati Bengkalis Kasmarni dalam Upacara peringatan Hari Juang TNI-AD Ke 77 tersebut Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf Endik YH, Kasat Pol PP Bengkalis Hengki Kurniawan, Kabag Prokopim Bengkalis Syafrizal.**



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar