Bupati Buka Secara Resmi Temu Karya Karang Taruna Bengkalis

Bupati Bengkalis Kasmarni Menyampaikan Sambutan dan membuka Secara Resmi Temu karya Karang Taruna Kab Bengkalis

Nusaperdana.com, Mandau - Bupati Bengkalis Kasmarni membuka secara resmi Temu karya Karang taruna kabupaten Bengkalis yang diselenggarakan di gedung Bathin betuah kantor camat Mandau. Sabtu (08/09) siang. 

Dalam sambutanya Kasmarni mengajak seluruh kader Karang Taruna Bengkalis untuk bersama membangun sinergi dan kolaborasi dalam mewujudkan pembangunan disemua sektor kehidupan menuju Kabupaten Bengkalis Bermarwah, Maju dan Sejahtera. 

Teruslah bekerja dan berkarya dalam membangun bangsa dan negeri ini, jangan pernah lelah untuk terus berjuang dan berinovasi, dengan kebersamaan dan komitmen serta keikhlasan Ucap Bupati perempuan pertama di Bengkalis ini

"Kita meyakini Karang Taruna dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis bisa bersama-sama memajukan dan mensejahterakan masyarakat", Ucap Bupati perempuan pertama di Bengkalis ini

Dikatakan kasmarni Dengan Sinergi yang dibangun tentu membawa kita semakin kompak dalam membangun daerah kearah yang lebih baik sesuai dengan visi dan misi serta harapan masyarakat. 

Karang Taruna memiliki peran dalam pembangunan masyarakat terutama pada peningkatan potensi dan peran aktif para generasi mudanya. 

"Maka karang taruna harus bisa menggali mengembangkan serta mencarikan solusi terhadap setiap permasalahan kesejahteraan sosial perekonomian serta penguatan integritas dan moral anak bangsa. Selain itu, Karang Taruna juga harus bisa bersinergi dengan organisasi pemuda lainnya, seperti KNPI," Ujarnya. 

Turut Hadir pada acara tersebut Plt. Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Masyarakat Sekretariat Daerah Bengkalis Ismail, Kadis sosial Hj. Martini, kadis PMD  Yuhelmi, Kepala Kesbangpol Bengkalis  Hermanto Baran, Kadisprindag Indra Gunawan, kadisparbudpora  Bengkalis Anharizal, Kadisnakertrans Hj Kholijah, Kadis Kominfo Johan Syah syafri. 

Serta Kepala BPPK Dahen Tawakal, Kepala Bagian Prokopim Bengkalis M. Fadhli, Camat Mandau Riki Rihardi, Direktur RSUD Mandau drg Sri sadono M. han, dan Pengurus Karang taruna kecamatan se- kabupaten Bengkalis. **

 



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar