Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu Hadiri Peringatan Hari Amal Bhakti

Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu Hadiri Peringatan Hari Amal Bhakti

Nusaperdana.com, Labuhanbatu - Bupati Labuhanbatu dr H Erik Adtarada Ritonga MKM bersama Wakil Bupati Hj Ellya Rosa SiregarSPd.MM, hadiri peringatan Hari Amal Bhakti Kementerian Agama RI ke 78 di Lapangan Ika Bina Rantauprapat Rabu (03/01).

Bertindak sebagai pembina upacara Bupati Labuhanbatu dr H Erik Adtarada Ritonga MM. Pada kesempatan itu Bupati membacakan Pidato Menteri Agama RI Takut Cholil Qoumas. Bupati dalam sambutan tertulis yang dibacakan menyebut bahwa Kementerian Agama RI dilahirkan pada awal tahun yakni pada tanggal 3 Januari 1946. Artinya setiap masuk tahun baru, masyarakat harus memiliki spirit ganda yang muncul dari pergantian tahun dan peringatan lahirnya Kementerian Agama.

Pada saat peringatan Hari Amal Bhakti Kementerian Agama ke 78 ini, saya mengajak kita semua untuk meningkatkan semangat pengabdian dan perjuangan kita mewujudkan cita dibentuknya Kementerian Agama" ucap Bupati dalam sambutan tertulisnya..

Momentum pergantian tahun dan peringatan Hari Amal Bhakti ke 78 Kementerian Agama ini, saya mengajak kepada seluruh ASN Kementrian Agama untuk meningkatkan spirit pelayanan kita kepada semua ummat beragama. Indonesia Hebat Bersama Ummat adalah tema yang di usung pada peringatan HAB Kementrian Agama ke 78., Ini bermakna kita membersamai ummat, dengan memberikan pelayanan terbaik bagi semua ummat beragama

"Untuk itu mari kita wujudkan birokrasi yang melayani. Kita layani ummat dengan senang hati, riang gembira dan penuh pengabdian. Jadikan pelayanan tersebut sebagai panggilan hati bukan semata mata kewajiban birokrasi. Jika pelayanan ummat dilandasi penggilan hati, saya yakin dan percaya akan terwujud birokrasi yang inklusif, transparan dan berdampak. Kita akan betul betul bersama ummat yang berujung pada Indonesia Hebat, ucap Bupati.

Di akhir pidatonya Bupati mengucapkan selamat memperingati Hari Amal Bhakti Kementerian Agama ke 78. Semoga Kementerian Agama terus kaya, menjadi oase dan pelayan ummat terbaik.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian penghargaan dan penampilan Marching Band oleh beberapa sekolah Madrasah

Terlihat turut hadir Ketua DPRD Labuhanbatu Hj. Meika Rianti Siregar, Sekretaris Daerah, Kakan Kemenag dan Forkopimda Kabupaten Labuhan.(H Ucok Tandjung).



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar