Bupati Hadiri Acara Pisah Sambut Kalapas Kelas IIA Bengkalis

Acara Pisah Sambut Kalapas Kelas IIA Bengkalis

Nusaperdana.com,Bengkalis - Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Bengkalis resmi dimutasi, sebelumnya diamanahkan oleh Edi Mulyono yang akan bertugas di lapas narkotika Tanjung Pinang digantikan oleh Muhammad Lukman yang sebelumnya pernah bertugas di rutan lapas kelas 1 Pekanbaru.

Pada pisah sambut kedua pejabat ini dipusatkan di halaman Kantor Lapas Bengkalis, jalan Pertanian, Kamis, 12 Januari 2023, dihadiri Bupati Bengkalis diwakili Sekda Bengkalis H Bustami HY, Wakil Ketua DPRD Bengkalis Sofyan dan sejumlah pejabat dilingkungan pemerintah Kabupaten Bengkalis.

Dalam sambutannya Bustami mengatakan kebersamaan bersama Edi Mulyono bertugas di Kabupaten Bengkalis selama 3 tahun 3 hari, yang telah terjalin selama ini tentu akan menjadi kenangan kebersamaan dalam menjalankan tugas dan fungsi dan menjadi motivasi bagi Pemkab Bengkalis untuk terus berkarya dan bekerja nyata.

"Atas nama masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis kami juga menyampaikan selamat bergabung kepada Muhammad Lukman sebagai Kalapas Bengkalis yang baru semoga segera cepat beradaptasi dan memberikan pengabdian yang terbaik," katanya.

Bustami juga berharap untuk selalu bersinergi dan koordinasi yang telah terbangun selama ini dengan Pemkab Bengkalis dapat terus ditingkatkan terutama dalam sinergitas dalam binaan warga lapas Bengkalis.

Meskipun nanti tidak lagi bertugas di Kabupaten Bengkalis, namun Edi Mulyono beserta istri dan keluarga sebagai bagian yang tak terpisahkan bukan saja bagi jajaran Lapas Bengkalis, tetapi juga bagian dari pemerintah Kabupaten Bengkalis sampai kapan pun, dan kedepan diharapkan sumbangsih dan saran demi kemajuan dan keberhasilan pembangunan di Kabupaten Bengkalis dimasa yang akan datang.**



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar