Bupati Inhil Bersama Wabup Sambut Kunker Danrem 031/Wirabima Brigjen TNI P. Hutagalung, S.A.P

Bupati HM Wardan Bersama Wabup H.Syamsuddin Uti Sambut Kunker Danrem 031/Wirabima Brigjen TNI P. Hutagalung, S.A.P

Nusaperdana.com, Indragiri Hilir - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Drs. HM. Wardan, MP bersama Istri selaku Ketua TP PKK Inhil Hj. Zulaikhah Wardan, S.Sos, ME menyambut kedatangan Danrem 031/WB Brigjen TNI P. Hutagalung, S.A.P yang didampingi Istri NY. Mira P. Hutagalung selaku Ketua Persit KCK Koorcab Rem 031/WB.

Menggunakan Helikopter, kedatangan Danrem 031/WB beserta rombongan mendarat di Helipad Halaman Kantor Bupati Jl. Akasia No. 1 Tembilahan, Rabu (15/06/2022).

Kedatangan Danrem juga turut disambut oleh Wakil Bupati Inhil H. Syamsuddin Uti (SU), Ketua DPRD Inhil dan Unsur Forkopimda serta beberapa Kepala OPD di Lingkungan Pemkab Inhil, Thomas, Toga dan Organisasi yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir.

Pada kesempatan tersebut, turut mendampingi Danrem 031/WB, Kasi Intel Korem 031/WB Letkol Arh. Hadi Purwanto, SH, beserta Istri Ny. Yeni Nuraini Hadi Purwanto, Kasiter Korem 031/WB Letkol Inf. Hibni Maulana beserta Istri Ny. Hibni Maulana.

Diketahui kedatangan Danrem 031/WB ke Negeri yang berjuluk Hamparan Kelapa Dunia itu dalam rangka Kunjungan Kerja sekaligus silaturahmi bersama, Pemda, Unsur Forkopimda, Thomas, Toga serta Organisasi yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir.

Sebelum meninggalkan Negeri Hamparan Kelapa Dunia, rombongan Danrem 031/WB terlebih dahulu dijamu makan siang sekaligus pertukaran cendramata dan foto bersama.

Dalam Sambutannya, Bupati HM.Wardan menyampaikan ucapan terima atas Kunker singkat Danrem 031/Wirabima yang sudah sangat di tunggu-tunggu Masyarakat Inhil.

Bupati juga menambahkan, bahwa selain kelapa Inhil juga memiliki potensi-potensi baik pertanian maupun mangrove dan Semoga kunjungan ini membawa keberkahan bagi masyarakat Inhil yang sangat-sangat heterogen.

Sebelum mendengarkan sambutan Danrem 031/WB, terlebih dahulu dilakukan pemutaran video profil Danrem 031/WB

Dalam sambutannya, Brigjen TNI P. Hutagalung, S.A.P Danrem 031/WB mengatakan, Ini merupakan kunjungan pertama saya ke Kabupaten Indragiri Hilir dan kunjungan saya ini sangat menyenangkan terbukti dengan sambutan yang sangat membanggakan dari masyarakat.(Advertorial)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar