Bupati Inhil Tinjau Jalan Provinsi Dibagian Selatan


Nusaperdana.com, Tembilahan - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan, bersama rombongan meninjau kondisi ruas jalan Provinsi Riau, dibagian Selatan, Rabu (19/1/22).

Ruas jalan yang meliputi Kecamatan Selensen, Kota Baru, Kecamatan Keritang dan Bagan Jaya, Kecamatan Enok, telah selesai dikekerjakan dengan konstruksi hotmix dan urug sepajang 4,4 kilo meter.

"2,2 kilo meter aspal dan 2,2 lagi urugkan,"kata Bupati Inhil HM Wardan.

Dengan bagusnya kondisi ruas jalan tersebut, maka akan berpengaruh positif pula terhadap roda perekonomian dan , sosial masyarakat. Seperti dalam memobilis hasil bumi.

"Masyarakat yang mau berpergian tidak ada hambatan lagi. Demikian pula anak-anak kita yang ingin berangkat dan pulang sekolah,"paparnya.

Artinya, Bupati Inhil itu sangat konsen terhadap perbaikan infrastruktur jalan dan sebagainya. Meski, kondisi anggaran daerah terbatas, namun dengan cara lain dia akan berupaya mecari sumber pembiayaan lain.

"Kita akan terus berkoordinasi dengan pemerintah yang ada di atas. Baik itu Pemerintah Provinsi Riau, maupun pemerintah pusat,"urainya.(red/dana)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar