Bupati Kampar Menyampaikan Seluruh Jumlah ODP, PDP dan Positif Corona Melalui Video Konferensi


Nusaperdana.com, Bangkinang - Atas dampak Covid-19 yang saat ini dampaknya Sudah dirasakan oleh masyarakat, Karena memiliki multi dampak terutama terhadap pendapatan dan pencaharian masyarakat membuat ekonomi masyarakat menjadi menurun.

Dalam video konferensi di balai bupati kabupaten Kampar di hadiri langsung oleh Bupati Kampar H catur Sugeng Susanto SH , Sekda Kampar DRS. Yusri M.si kepala bapeda Kampar Azwan Husin dan sejumlah OPD kabupaten kampar Selasa (28/4/2020).

Ia mengatakan Jumlah keseluruhan ODP hari ini dalam pemantauan sebanyak (1.121)Orang PDP pada yang di rawat pada hari ini sebanyak (38) Orang Bertambah (2) Orang dari jari sebelum nya
Sedang kan jumlah PDP yang meninggal dunia sebanyak (10) Orang bertambah dari hari sebelumnya.

Total jumlah PDP dari keseluruhan pasien (71) Orang bertambah (5) Orang dari hari sebelum nya.

Kemudian untuk menangani covid - 19 pemerintah Kampar pada hari ini membagi kan sembako di kecamatan Salo sebanyak 200 paket sembako dan 2 ton beras. Selain itu di kematian Kuok 240 Paket Sembako dan 2,4 ton beras.

"Dalam menangani covid -19, Insyaallah Baik lancar dan tentunya mengedepankan kita dalam waktu yang lalu yang sudah di lokasi pakai sandaran kepada seluruh berkenaan dengan pencegahan konflik ini untuk memutus mata rantai ini Bagaimana masyarakat harus terus menjalankan protokol penyebaran 2019 dan protokol kesehatan ini Kitab Taurat yang sudah kita layangkan semuanya mematuhi aturan yang sudah ditetapkan yang kemarin," ujar catur.

Berdasarkan tipe anggaran pemerintah daerah sudah Melalui rapat untuk kepentingan-kepentingan yang kiranya bisa ditunda kegiatannya karena adanya wafer posisinya ini dialokasikan kepada Anggaran.

Nama kepangkatan angkatan 1935 dan kesehatan dalam rangka pengadaan alat pelindung diri dan obat-obatan termasuk Sarana dan prasarana ruang isolasi yang berikutnya tadi di ketahanan pangan yang di gunakan untuk persiapan baru pulang tadi ada dalam rangka penjemputan suara Hilang, semua harus disampaikan secara transparan akuntabel dari 43 itu dari beberapa OPD masuk ke 43 ini untuk penanganan konflik dengan penanganan konflik kiranya beberapa objek yang Terlibat kerja terus tadi ada beberapa lagi Semuanya ini belum kita gunakan dan itu sebagai Cadangan, persiapan kita dalam rangka penggunaan," tutupnya. (Hamdani)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar