Bupati Kampar, resmi Lantik Yuricho Efril Sebagai Kadis Kominfo. dan Zulfahmi Sebagai Kadis Perikanan Kampar.


Kampar, Nusaperdana.com. - Sesuai dengan Surat Keputusan Bupati Kampar nomor : SK. 821.566/X/2021 tentang pengangkatan Pegawai Negeri Sipil dala jabatan pimpinan tinggi Pratama dilingkungan pemda kampar. 

Maka mengingat jabatan Kepala Dinas Komunikasi, Imformatika dan Persandian Kabupaten dan Dinas Perikanan Masih kosong, Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH melantik Yuricho Efril, SSTP sebagai Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kabupaten Kampar dan Zulfahmi, S. PI, M. Si, sebagai Kepala Dinas Perikanan Kabupaten Kampar 

Bupati Kampar melantik secara resmi Yuricho Efril, S.STP dan Zulfahmi, S. PI. M. Si yang dilaksanakan di Aula Kantor Bupati Kampar, jum'at (10/9/21). 

Dalam sambutannya, Bupati kampar menyampaikan bahwa kepela kepala dinas merupakan puncak pimpinan yang strategis disetiap OPD. Untuk itu, saudara dituntut untuk mampu menjalankan tugas ini dengan penuh loyalitas terhadap pekerjaan, bawahan serta atasan. 

Dalam mengemban amanah, juga diminta berupaya untuk bisa arif dan bijaksana dalam memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat Kabupaten Kampar dengan mengkoodinir sebagai manager dalam satuan kerja. 

Selain itu juga dituntut mampu dengan bawahan ataupun atasan agar dalam bekerja semua merasa aman, nyaman serta mampu mengendalikan emosi dalam menjalankan tugas pemerintah. 

Disamping itu seorang kepala dinas juga mampu berkoordinasi antar OPD, mampu juga menjalankan apa visi dan misi kepala daerah serta menjaga kekompakan dengan bawahan. 

Disisi lain, sebagai seorang isteri ASN, Bupati kampar meminta harus bisa membantu tugas suami dengan memberi semangat dan mengingatkan apabila suaminya tidak bisa menjalankan amanah dengan baik. 

Dalam pelantikan tersebut, hadir juga langsung Sekda Kampar Drs Yusri, M. SI, Staf ahli Bupati Ir. Nurhasani, MM, Kepala BPKSDM Zulfahmi, Kepala DLH Dr Aliman Makmur serta Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan penyelamatan Kampar Arizon, SE.(Diskominfo Kampar)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar