Bupati Karimun Hadiri Pelantikan Pengurus Dpc HIPMIKIMDO


Nusaperdana.com, Karimun - Bupati karimun DR.H.Aunur Rafiq mengadiri pelantikan pengurus Dpc ( dewan pimpinan cabang ) Himpunan Pengusaha Mikro Kecil dan Menengah Indonesia ( HIPMIKIMDO ) kabupaten karimun yang di lantik lansung oleh ketua Umum Dpp ( Dewan Pimpinan Pusat ) Laurensus Manurung pada selasa 9/3/2021 di Gedung Nasional Tanjung balai karimun prov kepri.

Dalam sambutannya bupati karimun menyampaikan, atas nama pemerintah daerah kabupaten karimun, saya sangat mengapreseasi dan ucapan selamat atas pelantikan kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang ( Dpc ) Himpunan Pengusaha Kecil dan Menengah Indonesia ) HIPMIKIMDO kabupaten karimun.

Aunur Rafiq menambahkan, pemerintah daerah kabupaten karimun telah melakukan upaya  upaya mendongrak dan mendorong pra pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah ( UMKM ) dengan cara memberikan pelatihan pelatihan kepada pelaku UMKM, dan Aunur Rafiq berharap kepada ketua Umum Dpp HIPMIKIMDO Pusat agar mempermudah Regulasi pra pelaku UMKM khususnya di kabupaten karimun, ucap Aunur Rafiq. (chaniago)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar