Bupati Kasmarni Turut Belasungkawa Atas Wafatnya Ayah Dandim 0303 Letkol Endik

Foto Almarhum Agus Nardai Bin Salim Ayah dari Dandim 0303 Letkol Inf Endik YH

Nusaperdana.com,Bengkalis - Innalilahi wa innailaihi rojiun, telah berpulang ke rahmatullah Agus Nardai bin Salim orangtua dari Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf Endik Yunia Hermanto, sekitar pukul 14.30 WIB, Jum'at 13 Januari 2023.

Almarhum Agus Nardai bin Salim  mengembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Iskak Tulungagung diusia 67 tahun dan di makamkan di Bago Blitar Jawa Timur. 

Mendapat informasi wafatnya Ayah dari Dandim 0303 Letkol Inf Edik, Bupati Bengkalis Kasmarni langsung menyampaikan rasa duka dan turut  belasungkawa yang mendalam.

“Atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis kami menyampaikan rasa duka dan belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas wafatnya Ayah Dandim,” ungkap Kasmarni.

Kasmarni mengajak masyarakat untuk mendoakan ayah Dandim semoga diterima disisi yang maha kuasa dan setiap amal ibadah yang dilakukan mendapat ganjaran ibadah di sisinya.

“Kami mendoakan agar keluarga almarhum tetap sabar menerima takdir ini. Meskipun teramat berat karena kehilangan orang yang disayangi dan dicintai untuk selamanya, kiranya tetap tabah, sabar dan ikhlas menerima cobaan dari Allah SWT,"kata Bupati.

“Mari kita doakan semoga segala amal ibadahnya diterima. Salah, khilaf dan dosanya diampuni, serta ditempatkan di tempat yang sebaik-baiknya di sisi Allah SWT. Semoga almarhum berpulang dalam keadaan husnul khotimah,” ajak Bupati Kasmarni.**



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar