Bupati Kuansing Audiensi Bersama Masyarakat Desa Seberang Pantai


Nusaperdana.com, Kuansing - Bupati Kuantan Singingi Drs H Mursini MSi melakukan audiensi bersama masyarakat desa Seberang Pantai sekaligus meresmikan Mesjid Al-Hidayah kecamatan Kuantan Mudik Kabupaten Kuantan Singingi, Kamis (19/3 2020) di Desa Seberang Pantai.

Haidirman selaku ketua panitia menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh panitia karena dapat terselenggaranya acara ini, tentunya acara ini terselenggar karena kerjasama yang baik dan kompak. 

Masih kata Haidirman, pembangunan mesjid ini berasal dari swadaya masyarakat, disamping ada juga bantuan dari pemerintahan kabupaten. Pembangunan mesjid Alhidayah dimulai dari tahun 2014 dengan dana awal Rp 150 juta sehingga dapat dan ditambah lagi dari penyumbang lainnya hingga dapat menjadi semegah dan semewah seperti yang kita lihat sekarang papar Hairman

Selanjutnya, Camat kuantan mudik Sada Risnah menyampaikan    
Rasa terima kasih kepada seluruh panitia dan pemerintahan kabupaten Kuansing karena telah membawa manfaat yang luas terhadap masyarakat dan menjadi pusat kebaikan dan kebajikan seluruh umat.

" Marilah kita memakmurkan mesjid ini, "  singkat Camat.

Sementara itu, Bupati Kuantan Singingi Drs H Mursini MSi mengatakan rasa terimakasihnya atas wakaf lahan mesjid ini kepada keluarga mudahan di berikan pahala yang tidak putusnya kepada ahli waris dan semoga dapat memakmurkan mesjid.

Bupati juga menghimbau kepada masyarakat supaya waspada terhadap virus corona serta mengucapkan terima kasih kepada panitia  yang sudah menyiapkan hand sanitizer di depan pintu masuk mesjid yang mana sudah kita ketahui bahwa virus ini  dalam tahap mengkhawatirkan dengan mengurangi kegiatan di luar rumah dan segala kegiatan yang bersifat keramaian dan di lanjutkan dengan penanda tangani prasati mesjid, pungkas Bupati.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Waka Il DPRD Kabupaten Kuansing Jupizal, Gamal Harsum anggota DPRD Kab Kuantan Singingi, Azrori Analke Apas anggota DPRD kab kuantan Singingi, Endrizal Is Anggota DPRD Kabupaten Kuantan Singingi, kepala OPD, camat, kepala Desa, Polsek kuantan Mudik, pemuka masyarakat. (imro)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar