Bupati Labuhanbatu Bangga 2 Kafilah Labuhanbatu Berhasil Raih 2 Kategori Terbaik STQH Ke XVIII Tingkat Provinsi

Bupati Labuhanbatu Bangga 2 Kafilah Labuhanbatu Berhasil Raih 2 Kategori Terbaik STQH Ke XVIII Tingkat Provinsi

Nusaperdana.com, Labuhanbatu - Bupati Labuhanbatu dr H Erik Adtarada Ritonga MKM bangga, 2 kafilah Labuhanbatu   memperoleh kategori terbaik, dalam kegiatan Tilawatil Qur'an dan Hadist (STQH) tingkat Provinsi Sumatera Utara tahun 1444 H /2023 M, di perguruan/Universitas Al Azhar Medan. Dikatakan Bupati keberhasilan itu, tidak terlepas dari doa kedua orang tua mereka dan doa masyarakat Labuhanbatu yang sama kita cintai.

"Suatu kebanggan juga bagi Kabupaten Labuhanbatu pada penutupan STQH ke XVIII tahun 1444 H/2023 M tersebut ananda Aulia Fikri di daulat sebagai pembaca Tilawah" ucap Bupati Labuhanbatu dr H Erik Adtarada Ritonga MKM didampingi Wakil Bupati Hj Ellya Rosa Siregar SPd.MM di rumah dinas Bupati Labuhanbatu Jln Padang Matinggi Rantauprapat Jumat (26/5).

Dikatakan Dr Erik, keberhasilan  kafilah Labuhanbatu tersebut juga tidak terlepas dari pembinaan Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur'an (LPTQ) Labuhanbatu dan Kementerian Agama Labuhanbatu, yang telah berhasil membina dan mendidik anak anak kita dalam mempelajari Al'Quran.

"Alhamdulillah kafilah Labuhanbatu tahun ini berhasil mengukir prestasi dengan meraih 2 prestasi terbaik 1 atas nama Aulia Fikri Nasition dan Hifdzil Qur'an 20 Juz putra terbaik 1  atas nama Nanda Alhazmi Hasibuan" ucap Bupati.

Selain itu kata Bupati, Kabupaten Labuhanbatu juga meraih harapan 1, tilawah dewasa Ghofron, terbaik 3 Hifdzil Qur'an 5 Juz atas nama Imam Rizky Ananda Nasution, Hfdzil Qur'an 10 Juz putra harapan 2 Zulfikri Nasution.

Kepada yang belum berhasil Bupati juga mengucapkan terima kasih karena kau telah berani tampil untuk mengharumkan nama Kabupaten Labuhanbatu yang kita cintai dan tidak perlu berkecil hati, teruslah belajar dengan sungguh sungguh.

"Jadikan kegagalan untuk memotivasi diri kita, untuk bisa melompat lebih tinggi ke depannya" ucap Erik memberi semangat.

Bupati juga berpesan kepada seluruh kafilah kontingen Labuhanbatu untuk terus belajar menambah dan memperdalam ilmu dan meningkatkan pemahaman tentang Al'Quran.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Labuhanbatu Dr H Asbin Padaribu MA, mengucapkan terimakasi kepada LPTQ Labuhanbatu yang telah berhasil membimbing Hafiz dan Hafiza menuju tingkat nasional.

DR H Asbin Pasaribu juga berterima kasih kepada Pemkab Labuhanbatu dibawah kepemimpinan Bupati dr H Erik Adtarada Ritonga MKM dan Wakil Bupati Hj Ellya Rosa Siregar SPd.MM yang sangat peduli dan memberikan support kepada kontingen yang mengikuti STQH tingkat Provinsi Sumatera Utara di Medan.

Sementara itu Ketua pengembangan  LPTQ Labuhanbatu H Ilham SPdi, mengatakan keberhasilan para kafilah Labuhanbatu tidak terlepas dari dukungan dan bimbingan Bupati Labuhanbatu dan Wakil Bupati Labuhanbatu.

Terkhusus disampaikan H Ilham ucapan terimakasih kepada Ibu Ketua TP.PKK Labuhanbatu dr Hj Maya Hasmita SP.OG.MM, yang telah memberikan rancangan baju yang sangat baik untuk para kafilah dan pelatih dari Labuhanbatu.(H Ucok Tandjung).



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar