Bupati Labuhanbatu Bersama Walikota Medan Hadiri Wisuda dan Syukuran Ponpes Darul Muhsinin

Bupati Labuhanbatu Bersama Walikota Medan Hadiri Wisuda dan Syukuran Ponpes Darul Muhsinin

Nusaperdana.com, Labuhanbatu - Bupati Labuhanbatu dr H Erik Adtarada Ritonga MKM bersama Walikota Madya Medan Muhammad Boby Afif Nasution SE.MM menghadiri wisuda dan syukuran Ponpes Modern Darul Muhsinin angkatan ke XXIX dan syukuran Tahfidz Angkatan ke III Tahun 2022-2023; di Delusun Janji Manahan Kawat Desa Tanjung Siram Kecamatan Bilah Hulu Kabupaten Labuhanbatu Sabtu (10/6).

Dalam acara tersebut sebanyak 150 orang siswa Madrasah Aliyah di wisuda, 32 orang Siswa SMK, dan 15 orang hafidz Al'Quran 30 Juz resmi di wisuda.

Bupati Labuhanbatu dr H Erik Adtarada Ritonga MKM dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada para siswa siswi Ponpes Modern Darul Muhsinin yang di wisuda.

Setelah wisuda ini selanjutnya meneruskan  langkah berikutnya untuk mengejar cita cita kita dan sekaligus mewujudkan keinginan orang tua kita.

"Setelah wisuda ini langkah selanjutnya meneruskan langkah berikutnya untuk menggapai cita cita dan mewujudkan keinginan orang tua" ujar Bupati memberi motivasi.

Oleh sebab itu yang harus ditekuni dan dicapai adalah menjadi orang yang luar biasa, dan tunjukkan pada dunia bahwa siswa dari pesantren ini bisa dan mampu menjadi orang yang luar biasa, dan mampu tampil sebagai pemimpin di negara ini dan jadi pemimpin di Kabupaten Labuhanbatu.

dr H Erik Adtarada Ritonga memberi nasihat agar para wisudawan dan wisudawati menanamkan kemauan yang kuat dan tinggi, diiringi keikhlasan serta sikap rendah hati, agar apa yang dicita-citakan dapat digapai dan pada akhirnya dapat menyenangkan dan membahagiakan orang tua.

" Tanamkan kemauan yang kuat, keikhlasan yang tinggi dan sikap rendah hati, agar apa yang di Ita citakan dapat dicapai yang pada akhirnya dapat membanggakan dan membahagiakan orang tua" ucap Bupati memberi nasihat.

Sementara tokoh muda Sumatera Utara Muhammad Boby Afif Nasution SE.MM yang juga Walikota Madya Medan dan merupakan menantu dari Presiden RI Joko Widodo dalam sambutannya mengatakan putra putri yang di wisuda jika ingin sukses harus memiliki sesuatu yang mampu bersaing dengan siswa siswi di luar sana.

Kalian telah berhasil menjadi siswa siswi lulusan salah satu pesantren terbaik di Sumatera Utara yang telah melahirkan anak anak luar biasa. Dan sudah ada 16 orang siswa siswi  lulusan pesantren Darul Muhsinin yang barhasil masuk ke Universitas Sumatera Utara (USU), untuk melanjutkan ke jenjang berikutnya.

Selain prestasi dibidang pendidikan siswa siswi pesantren juga harus unggul dan berprestasi serta bersaing di bidang akhlak.

Selanjutnya Bobby mengingatkan  jika ingin cepat berhasil dan sukses harus jadikan orang tua sebagai raja dan ratu, dan tak lupa untuk senantiasa mengutamakan orang tua dalam hal apapun.

"Jika ingin sukses dengan cepat, jadikan orang tua sebagai raja dan ratu, serta utamakan orang tua dalam hal apapun" pesan Bobby. Tampak hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Labuhanbatu Hj Ellya Rosa Siregar SPd.MM, Rektor USU Prof.Dr.H Muryanto Amin.S.Sos.M.Si, Ketua Pembina Yayasan Darul Muhsinin DR.H.M. Umar Syadat Hasibuan M.Si, Para Forkopimda se Labuhanbatu, serta tamu undangan lain.( H Ucok Tandjung).



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar